Jisoo BLACKPINK Dicurigai Bakal Debut Film, Ini Alasannya
Instagram/sooyaaa__
Film

Jisoo BLACKPINK diyakini akan segera membintangi sebuah film baru. Penasaran apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) diyakini akan segera debut film layar lebar. Hal ini berkaitan dengan postingan produser film terkenal Jo Sung Min.

Pada Rabu (24/8), produser Jo Sung Min mengunggah foto Jisoo melalui fitur Instagram story. Meski tak menyertakan penjelasan apapun, penggemar yakin bahwa ini adalah petunjuk untuk debut film Jisoo.

Jo Sung Min sendiri dikenal sebagai salah satu produser eksekutif untuk film "Veteran" yang dirilis pada tahun 2015. Dia juga berpartisipasi dalam produksi film terkenal lainnya seperti "Hostage: Missing Celebrity", "Escape from Mogadishu", "EXIT" dan "On Your Wedding Day".

Jisoo BLACKPINK Dicurigai Bakal Debut Film, Ini AlasannyaJisoo BLACKPINK Dicurigai Bakal Debut Film, Ini Alasannya

Source: Instagram


Melihat sejarah panjang Jo Sung Min dalam industri perfilman Korea, penggemar Jisoo jadi berharap banyak padanya. Mereka juga mengungkapkan antusiasmenya dengan beragam komentar seperti ini:

"Apakah ini pertanda aktris Jisoo akan kembali?" ujar seorang netizen. "Apakah Jisoo kami akan membintangi sebuah film?" imbuh netizen yang lain. "Tolong katakan itu benar, aku merindukan penampilannya sebagai aktris!" timpal yang lain.

"Wow, kupikir Jisoo akan debut film!" kata netizen yang lain. "Aktris Jisoo akan comeback? Apa dia akan debut film?" tanya netizen yang lain. "Ya Tuhan, ini membuatku sangat bersemangat. Kuharap dia benar-benar akan membintangi sebuah film," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jisoo telah debut sebagai seorang aktris lewat drama "Snowdrop" yang tayang pada Desember 2021 - Januari 2022. Meskipun ini adalah proyek debutnya, Jisoo menunjukkan keterampilan akting luar biasa seolah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun sebagai seorang aktris.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait