Putri Tiri Ultah, Gaya Zaskia Gotik Bumil Pakai Dress Baby Doll Merah Super Cantik
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Zaskia Gotik ikut merayakan ulang tahun putri tirinya Aqila. Di momen spesial itu, suami Zaskia sekaligus ayah Aqila, Sirajuddin, mengunggah foto spesial dan mengucap selamat ulang tahun buat sang putri.

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini tengah berbadan dua. Zaskia sedang hamil calon anak keduanya dan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Disaat sedang hamil, Zaskia agaknya tetap memamerkan kecantikan alami. Hal itu terlihat saat Zaskia merayakan ulang tahun putri tirinya, Aqila Ramadhani.

Awalnya, Sirajuddin mengunggah foto perayaan kejutan ulang tahun Aqila. Sirajuddin sebagai ayah menuliskan pesan haru buat putrinya.

"Selamat ultah anak pinter @aqilaramadhanisirajudinnew semoga panjang umur sehat selalu dan senantiasa dlm lindungan allah SWT serta menjadi anak soleha 🤲😇," kata Sirajuddin pada 25 Agustus.


Di momen tersebut, Zaskia ikut foto bersama Sirajuddin dan Aqila. Anggota kerabat lainnya juga ikut serta. Meski hanya memakai baju tidur baby doll merah, penampilan Zaskia tetap terlihat memukau.

Kekompakan Zaskia dan Sirajuddin merayakan ulang tahun Aqila ini juga bak menegaskan kalau pernikahan mereka baik-baik saja. Saat ini, Zaskia diterpa ujian berat. Disaat sedang hamil, ia juga harus menghadapi isu Sirajuddin menghamili wanita lain.

Namun Zaskia agaknya sudah kebal dengan rumor seputar rumah tangganya. Ia menegaskan akan tetap mempercayai sang suami.

"Intinya bersyukur aja biarkan orang di luar sana orang bilang A,B,C tentang suami saya, kan saya yang tahu tentang suami saya bagaimana," kata Zaskia. "Jadi mau orang bicara di luar sana tentang suami saya, ya monggo, itu hak kalian, saya yang menjalankan, saya yang ngerasain, dan saya Alhamdulillah bersyukur punya suami yang tanggung jawab sama anak-anaknya, sama saya, disenyumin aja."

Zaskia menganggap masalah yang ada merupakan resiko sebagai publik figur. Ia memilih santai menanggapi hujatan yang ada.

"Kita yang namanya publik figur kan kita siap untuk dikomentari baik buruknya, ada yang suka ada juga orang yang gak suka." terangnya. "Ada juga yang support, ada juga yang menjatuhkan, itu sudah lumrah. Jadi biarain aja kalau orang bicara buruk tentang kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru