Go Kyung Pyo Girang Meski Berat Badannya Naik Jadi 89 Kg Saat Syuting '6/45', Kenapa?
Instagram/sidus_movie
Film

Saat melakukan wawancara pada Jumat (12/8), Go Kyung Pyo berbicara tentang perannya di film baru yang berjudul '6/45'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (12/8), Go Kyung Pyo menjalani wawancara dengan Star News Korea untuk membicarakan film terbarunya yang berjudul "6/45" atau "Yuksao". Dalam kesempatan ini, aktor 32 tahun itu mengungkapkan bahwa berat badannya banyak bertambah selama syuting film tersebut.

"6/45" adalah film komedi yang mengikuti kisah tentara Korea Utara dan Selatan yang menyimpan rahasia besar. Kisah mereka bermula ketika salah satu dari mereka memenangkan tiket lotere dengan hadiah yang sangat besar. Sayangnya, tiket itu mendarat di garis demarkasi militer Korea dan masuk ke wilayah Korea Utara.

Go Kyung Pyo berperan sebagai sersan Cheon Woo yang ditugaskan di pos garis depan Korea Selatan. Dia adalah pemenang tiket lotere yang ingin mengklaim hadiah uang tunai agar bisa menjalani kehidupan menyenangkan setelah keluar dari militer.

Mengenai alasannya membintangi film ini, Go Kyung Pyo berkata, "Naskah untuk film ini sangat menarik. Dari sudut pandang penonton, alurnya tidak dapat diprediksi."

Go Kyung Pyo kemudian mengungkap fokusnya selama syuting. Dia menjelaskan, "Cheon Woo terkadang membuat pilihan yang berbahaya, tapi aku ingin dia menunjukkan keserakahan dan konsentrasinya untuk lotere. Aku pikir itulah yang dibutuhkan untuk memimpin permainan."


Lebih lanjut, Go Kyung Pyo mengatakan bahwa dia rela meningkatkan berat badannya demi menyempurnakan karakter tersebut. Namun alih-alih merasa tertekan, dia justru senang bisa menambah berat badannya.

Go Kyung Pyo memaparkan, "Aku pikir mengekspresikan kegigihan untuk mendapatkan kembali uang yang datang ke tanganku dan kemudian kehilangannya adalah kepolosan itu sendiri. Aku makan banyak."

"Aku pikir aku makan semua makanan yang membuatku bertambah gemuk seperti ayam, pizza dan jjajangmyeon. Aku pikir berat badanku menjadi 88 hingga 89 kilogram dan aku merasa senang," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Rasanya selalu menyakitkan ketika aku sedang diet. Aku berlari lebih dari 10 km di Sungai Han, tidak makan saat larut malam dan tidak minum alkohol. Aku tidak memiliki keserakahan lain, tapi aku mencoba untuk tidak menyia-nyiakan apa yang kumakan."

Sementara itu, "6/45" turut dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Kwak Dong Yeon. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait