Adegan Buka-Bukaan Joo Won di Film 'Carter' Tuai Respon Syok Dari Sang Ibu
Film

Beberapa adegan dari film 'Carter' Netflix mendapatkan banyak sorotan, salah satunya ketika memperlihatkan Joo Won tanpa berbusana karena mendukung jalan ceritanya.

WowKeren - Kembali Joo Won ke dalam proyek film baru "Carter" Netflix, ada beberapa adegan yang mencengangkan penonton ketika menyaksikannya. Adegan tersebut nyatanya tidak hanya membuat penonton terkejut, tetapi juga sang ibu.

Joo Won membahas tentang adegan telanjangnya di film "Carter" ketika melakukan wawancara dengan Wikitree pada Jumat (11/8). Nyatanya, adegan telanjangnya itu membuat sang ibuk syok saat mengetahuinya.

"Ibuku terkejut dengan adegan telanjang. Aku tidak suka adegan terbuka, tapi aku pikir adegan telanjang ini sangat diperlukan. Carter tidak ingat apa-apa ketika dia pertama kali bangun. Aku pikir ketelanjangan akan menjadi kekuatan untuk menggerakkan Carter. Ketika pria mandi telanjang di militer, mereka berpikir 'Aku seorang tentara Korea'. Kupikir Carter merasakan hal yang sama," ungkap Joo Won.

Secara sederhana, ada adegan di mana Carter berkelahi dengan beberapa Yakuza hanya dengan mengenakan pakaian dalam g-string di kamar mandi. Ternyata, ada trik lain di balik itu yang dibongkar oleh Joo Won.

"Faktanya, adegan itu awalnya bukan menggunakan g-string. Sutradara pasti punya ide yang berbeda. Aku hanya mengenakan celana dalam dan merekam adegan terlebih dahulu, tetapi aku juga penasaran dengan ide sutradara. Namun, kupikir ini akan berdampak," kata Joo Won.

Sebelum memulai syuting, Joo Won mengaku jika dirinya mempersiapkan diri dengan banyak berolahraga. Hal ini dikarenakan ia ingin mendalami peran sebagai Carter yang digambarkan memiliki bentuk tubuh berotot.


"Aku telah berolahraga dengan mantap, tetapi ketika saya syuting 'Carter', aku banyak berbicara dengan sutradara tentang bentuk tubuh Carter. Tidak hanya tubuhnya, tetapi juga rambut dan tatonya, aku banyak berbicara dengan sutradara dan memutuskannya," jelas Joo Won.

"Sebagai hasilnya, Joo Won mengatakan bahwa akan lebih baik untuk memiliki otot besar yang luar biasa bahkan ketika berdiri telanjang. Jadi aku mencoba untuk membentuk otot. Aku berolahraga untuk membuat tubuhku terlihat lebih besar dengan meningkatkan massa otot dan massa lemak," ujar Joo Won kemudian.

Joo Won menjelaskan bahwa bagian yang ia anggap sebagai kekuatannya saat berakting adalah sisi sorotan matanya. Menurutnya, sisi itu adalah yang terbaik sehingga membuatnya terbantu saat berakting.

"Mataku berbeda di kedua sisi. Jadi sangat membantu saat berakting. Aku ingin menunjukkan kepada kalian sisi akting tanpa hiasan yang memberikan perasaan mentah. Aku pikir perasaan mentah adalah kekuatan terbesarku. 'Carter' adalah lingkungan di mana hal-hal mentah bisa terungkap dengan baik. Itu adalah lokasi syuting di mana penampilan kekasaran diekspresikan secara alami karena ini adalah pengambilan gambar bersambungan," ujarnya mendeskripsikan tentang film barunya itu.

"Sebenarnya ada beberapa versi akhir dari 'Carter'. Salah satunya adalah ending saat ini. Ending film ini menurutku menarik meski menimbulkan opini yang berbeda di kalangan netizen. Kupikir ini berakhir dengan cara yang sangat keren," lanjutnya kemudian.

Sementara itu, "Carter" merupakan film yang memusatkan cerita tentang seseorang bernama Carter yang kemudian dimasukkan ke dalam operasi misterius. Film ini menerima ulasan yang positif setelah dirilis pada 5 Agustus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru