Sudah Lama Libur, Joo Won Ogah Terima Saran Tak Ambil Proyek Akting
Instagram/zu.won_moon.jun.won
Selebriti

Joo Won disarankan beristirahat setelah ia syuting film maupun drama secara bersamaan, namun aktor satu ini menolak dan tetap muncul memerankan karakternya sesuai naskah masing-masing.

WowKeren - "Carter" merupakan proyek film terbaru dari Joo Won. Penyanyi sekaligus aktor ini muncul pertama kalinya setelah didapuk menjadi pemeran utama film Netflix ini.

Joo Won mengejutkan penggemar dengan pemotretannya yang menakjubkan untuk edisi terbaru GQ Korea untuk edisi Agustus 2022 ini. Selama penampilannya bersama GQ Korea, Joo Won mengingat berbagai proyek yang dia kerjakan secara bersamaan.

Setelah tiga tahun beristirahat membintangi K-drama, ia membuat comeback dengan serial "Alice" bersama Kim Hee Sun pada tahun 2020. Saat itu, Joo Won juga sekaligus mengerjakan film "Fireman" yang dirilis pada tahun 2022 ini.

Dan tidak lama setelah syuting film "Fireman", Joo Won pun melanjutkan syuting untuk film barunya "Carter". Joo Won berbagi kisah bahwa orang-orang di sekitarnya menyuruhnya untuk istirahat. Akan tetapi, ia menolak dan justru ingin memanfaatkan momen itu.

"Orang-orang yang tahu itu menyuruhku untuk istirahat sekarang, tetapi aku juga berpikir sudah terlalu lama publik tidak melihatku. Bahkan nenekku berkata kapan aku keluar? Dan bertanya mengapa aku tidak melakukan ini hari ini?" tutur Joo Won menyinggung tentang hiatusnya.


Photo-INFO

Sumber:Kdramastar

Comeback Joo Won patut untuk diantisipasi. Mengingat di film "Carter" ia sengaja menambah berat badannya untuk peran di film tersebut hingga berhasil mendapatkan 7 kilogram otot.

"Carter" dinilai akan sukses di pasaran karena kisahnya yang menarik dan seru. Bahkan, Joo Won mengungkapkan jika ia ingin melakukan perannya sekali lagi dan mengharapkan film tersebut ada sekuelnya.

"Begitu anda mulai menontonnya, anda tidak akan bisa mengalihkan pandangan darinya," ungkap Joo Won membahas tentang filmnya "Carter". Selain Joo Won, pemeran "Carter" lainnya seperti Lee Sung Jae dari "Diary of a Prosecutor" dan aktris cilik Kim Bo Min yang juga muncul dalam "The King: Eternal Monarch" serta masih banyak lagi.

Film ini mengisahkan tentang seorang mata-mata bernama Carter (Joo Won) yang melawan penyerang tidak dikenal dan situasi tak terduga untuk mendapatkan kembali hidup dan ingatannya. Saat mencoba untuk bertahan hidup, Carter ditantang untuk menyelesaikan misi oleh agen rahasia untuk membawa seorang gadis dengan satu-satunya antibodi virus DMZ ke Korea Utara.

Sementara itu, telah ditetapkan bahwa film "Carter" ini dirilis pada 5 Agustus. Ini akan menjadi film penuh aksi dari proyek terbaru Joo Won yang paling dinanti pada 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait