Terkuak Fakta Adegan Terbaik Versi Sutradara 'Carter' Saat Terjun Payung, Pakai Helikopter Khusus
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Joo Won bersama sutradara 'Carter' Jung Byeong Gil telah memilih tiga adegan terbaik versi mereka, dan salah satu fakta mengejutkan di balik proses produksi tersebut.

WowKeren - Film "Carter" Netflix yang dibintangi Joo Won belakangan ini menjadi santer diperbincangkan. Pasalnya, ini menjadi film comeback perdana sang aktor setelah lama melakukan hiatus di industri perfilman.

Mengikuti kisah ekstrim dari "Carter", tokoh utama Carter yang diperankan oleh Joo Won ini mengusung genre action yang kental ini menampilkan adegan penuh aksi. Dengan banyaknya adegan penuh aksi, beberapa di antaranya disebut sebagai salah satu yang paling terbaik.

"Carter" telah mendapatkan respon panas sejak dirilis, Joo Won dan sutradara Jung Byeong Gil telah merilis 3 adegan aksi terbaik yang mereka pilih. Di antara 3 aksi terbaiknya, salah satu adegan yakni ketika naik helikopter menuai penasaran publik.

Adegan yang terkenal dari film ini adalah ketika Joo Won terjun payung dan helikopter. Dan ini adalah adegan yang paling diperhatikan oleh sutradara Jung Byeong Gil di antara banyak adegan aksi di "Carter".

Gambar Carter melompat keluar dari pesawat untuk menyelamatkan Hana Jung yang satu-satunya obat mengandalkan parasut saja. Namun, faktanya itu bukanlah teknik editan CG, tetapi skydiver profesional yang memegang kamera dan menangkap kejutan.

Selain itu, untuk menambahkan sisi nyata, sebuah helikopter dengan ukuran yang sama diproduksi secara khusus karena aksinya dilakukan dalam skala yang luar biasa. Dan itu meramalkan tingkat kegembiraan yang berbeda yang tidak dapat dirasakan dalam set helikopter pada umumnya.


Photo-INFO

Sumber: Daum Movie

"Adegan helikopter akan menjadi yang paling mengesankan bagi penonton," tutur sang sutradara. Sutradara Jung Byung Gil yang berkesempatan untuk mencoba helikopter dengan wujud sempurna dan teknik pengambilan gambar yang berbeda itu menjamin bagaimana ia sangat puas akan adegan tersebut.

"Film 'Carter' adalah sebuah karya yang dimulai dengan pemikiran untuk membuat film sekali ambil," ungkap sang sutradara memamerkan teknik produksinya dalam adegan terbaik selanjutnya yang ia sukai.

"Dalam kasus adegan mobil van, ukurannya terbatas, dan sulit untuk melakukan aksi sambil berlutut, tapi saya pikir hasilnya lebih baik dari yang saya bayangkan," tutur Joo Won menanggapi adegan terbaik versi dirinya.

Seperti diketahui, film ini mengikuti perjuangan Carter yang dimasukkan ke dalam operasi misterius tiba-tiba dan harus memulihkan diri dalam waktu tertentu sambil membuat misinya berhasil. Ini memberikan pemirsa kesenangan yang mendebarkan dengan berbagai aksi dan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dilaporkan bahwa film "Carter" mencatat 27,3 juta tampilan dalam tiga hari setelah dirilis dengan mengambil tempat pertama dalam kategori top 10 film global (non-Inggris) Netflix. Kemudian peringkat dalam daftar top 10 di total 90 negara termasuk Korea, Amerika Serikat, dan Jepang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait