Peran Utama 'Carter' Kuat dan Melekat, Joo Won Kesulitan Kembali Jadi Diri Sendiri
Instagram/netflixkr
Selebriti

Setelah vakum beberapa tahun dari industri akting, Joo Won melakukan comeback lewat film 'Carter' yang mana menantang diri sendiri untuk bergabung di genre action dan akan ditayangkan di Netflix.

WowKeren - Mengambil proyek film untuk pertama kalinya membuat Joo Won kembali menjadi perbincangan. Tak hanya itu, film comeback yang diambil oleh aktor satu ini tergolong cukup berat dan menantang.

"Carter" merupakan film Netflix yang dibintangi oleh Joo Woo bersama dengan Lee Sung Jae dan Kim Bo Min yang akan tayang di Netflix. Pada Selasa (2/8), konferensi pers untuk film Netflix "Carter" ini diadakan di Grand Ballroom JW Marriott Dongdaemun, Jongno-gu, Seoul pada pukul 11 pagi. Joo Won dan sutradara Jung Byung Gil menghadiri acara tersebut dan berbicara tentang pekerjaan mereka.

"Carter" adalah film aksi waktu nyata di mana seorang tokoh utama bernama Carter (Joo Won) yang ditugaskan ke dalam operasi misterius harus mendapatkan kembali identitasnya. Ia juga dituntut harus berhasil dalam misinya dengan jangka waktu tertentu.

Dalam film ini, Joo Won memainkan karakter utama Carter, seorang agen ace yang kehilangan semua ingatannya. Mengenai kembalinya pertamanya ke dunia akting film setelah 7 tahun, Joo Won mengakui jika dirinya ragu-ragu apakah bisa comeback dengan film ini.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


"Aku bertanya-tanya apakah aku sudah menunggu pekerjaan ini. Sudah lama sekali sejak film terakhirku jadi aku harus melakukan pekerjaan ini," kata Joo Won.

"Saat membaca skenario, aku terus berpikir apakah mungkin?' jadi aku ingin mencobanya. Aku percaya bahwa itu akan menjadi film yang bagus untuk filmografiku jika aku tampil dengan baik. Jadi aku memutuskan untuk mengambil tantangan. Aku benar-benar serakah dengan pekerjaan ini," katanya mengungkapkan alasan ingin bergabung di dalam film ini.

Untuk melakukan secara totalitas memerankan peran ini, Joo Won mengatakan bahwa ia menambah berat badannya hingga 7 kg. Tak hanya itu, ia bahkan mencukur rambutnya untuk menggambarkan sosok Carter dengan lebih sempurna.

"Ada adegan di mana aku memperlihatkan tubuhku. Itu akan menjadi kesan pertama pemirsa tentang Carter jadi aku mencoba membentuk tubuhku sebanyak mungkin. Ini adalah gaya rambut terpendek yang pernah kumiliki. Aku membuat banyak perubahan, seperti suaraku atau bekas operasi di belakang kepalaku agar terlihat seperti Carter di semua bagian," katanya.

"Aku benar-benar menjadi Carter. Agak sulit bagiku untuk kembali sebagai Joo Won setelah syuting," jelas Joo Won mengakui itu. Sementara itu, "Carter" akan dirilis di Netflix pada 5 Agustus. Ini menjadi karya tebaru dari sutradara Jung Byung Gil yang sebelumnya menerima ulasan positif dari penggemar film global untuk "The Villainess".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait