Son Suk Ku Kalahkan Cha Eun Woo-Jung Hae In Cs Jadi Seleb Pria Paling Diincar Kaum Gay
Instagram
Selebriti

Ada total 437 selebriti pria yang disebutkan dalam survei terbaru yang dilakukan selama bulan Juli ini dimana nomor 1 diisi oleh Son Suk Ku yang paling disukai oleh pria gay Korea.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah survei dilakukan meminta pria Korea gay untuk memilih selebriti pria Korea favorit mereka. Sebanyak 328 pria gay berpartisipasi dalam pemungutan suara dan memberikan suara mereka untuk memilih selebriti pria paling populer.

Ada total 437 selebriti pria yang disebutkan dalam survei terbaru yang dilakukan selama bulan Juli ini. Di nomor 1 adalah aktor Son Suk Ku yang paling disukai oleh pria gay Korea usai belum lama ini muncul di drama populer seperti "My Liberation Notes" dan film "The Roundup 2" selama bulan Juli, ketika survei dilakukan.


Son Suk Ku Kalahkan Cha Eun Woo-Jung Hae In Cs Jadi Seleb Pria Paling Diincar Kaum Gay
Allkpop

Kemudian di tempat kedua adalah aktor Ji Jin Hee diikuti oleh atlet Judoka An Changrim. Di tempat keempat hingga keenam adalah Moon Bin, aktor Seo Kang Joon dan Cha Eun Woo. Selajutnya tempat ke-7 diisi oleh Jung Hae In dan di tempat ke-8 ada Nam Joo Hyuk serta Yoon Si Yoon yang masing-masing imbang dengan 26 suara.

Son Suk Ku Kalahkan Cha Eun Woo-Jung Hae In Cs Jadi Seleb Pria Paling Diincar Kaum Gay
Allkpop

"Aku kira tidak peduli apa seksualitas kalian, semua orang haus akan Son Sukku. Sangat bisa dimengerti," komentar netter. "Jika dilihat dari angkanya, bahkan peraih suara pertama hanya mendapat 4% suara. Jadi jawaban sebenarnya di sini adalah bahwa selera pria gay, sama seperti selera orang lain, adalah... beragam!" ujar yang lain. "Awww, ini agak lucu, melihat dua anggota Astro begitu dekat satu sama lain dalam daftar ini. Ini juga kebetulan yang lucu karena baru kemarin Max dan Nat (dua aktor BL Thailand) mengunggah foto mereka bertemu Eunwoo saat fanmeeting di Thailand. Pria gay Korea memiliki selera yang sangat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu Son Suk Ku Son memulai karir aktingnya, memainkan peran kecil dalam film "Scarlet Innocence" di tahun 2014 dan muncul di "Black Stone" (2016), "Sense8" (2017) dan "Mother" (2018). Popularitasnya mulai meningkat dengan peran utamanya dalam drama komedi romantis KBS2 "Matrimonial Chaos" (2018) dan peran pendukungnya dalam drama thriller politik tvN "Designated Survivor: 60 Days".

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts