SM Dikecam, Jaehyun NCT Beber Alasan Tak Langsung Umumkan Positif Covid-19
Instagram/nct
Selebriti

Jaehyun NCT mengungkapkan keadaan barunya usai SM Entertainment secara mengejutkan melaporkan bahwa ia positif Covid-19 sejak pekan lalu dan tengah menjalani karantina mandiri.

WowKeren - Kemarin, Senin (1/8) NCTZen (penggemar NCT) dibuat heboh bukan main dengan pengumuman dari SM Entertainment. Jaehyun dan Johnny diungkapkan tengah karantina mandiri karena positif Covid-19 sejak pekan lalu.

SM Entertainment langsung ramai menuai kritikan lantaran telat mengumumkan bahwa Jaehyun dan Johnny terinfeksi virus corona. Kabar ini pun tentu membuat penggemar NCT 127 yang mengikuti jumpa fans kecewa karena para anggota tidak lengkap dan tidak bisa dibatalkan.

Seakan ingin meredakan rasa khawatir dari para penggemar, Jaehyun langsung mengirimkan pesan melalui Dear.U Bubble. Ini tentu cukup mengejutkan mengingat Jaehyun dikenal menjadi salah satu anggota NCT yang tak begitu sering mengirimkan pesan di Dear.U Bubble.

Jaehyun memastikan bahwa keadaannya jauh lebih baik saat ini. Idol kelahiran tahun 1997 itu juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memahaminya karena tidak memberitahu sebelumnya. Jaehyun mengaku menyesal karena tidak bisa hadir di acara jumpa penggemar di Jepang.


"Aku yakin kalian semua sudah mengetahui dari pengumuman tapi aku sudah jauh lebih baik sejak mendapatkan tes positif corona," beber Jaehyun melalui Dear.U Bubble kemarin, Senin (1/8).

"Aku tidak bisa mengungkapkan tentang ini tergesa-gesa jadi aku berterima kasih atas pemahaman kalian. Aku sangat ingin datang di acara jumpa penggemar di Jepang hari ini. Jadi aku berusaha yang terbaik untuk memulihkan diri tapi sangat disayangkan karena aku tidak bisa pergi," ungkap Jaehyun.

Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut kemudian meminta para penggemar untuk tidak jatuh sakit. "Semuanya, tolong jangan jatuh sakit juga dan mari kita semua tetap sehat," tutup Jaehyun manis.

Sementara itu, jumpa penggemar "NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 'School 127'" akhirnya hanya dihadiri oleh 6 anggota yakni Taeil NCT, Yuta, Taeyong, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan. Mark Lee juga tidak bisa hadir lantaran belum pulih dari Covid-19.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait