Menolak Tua, Intip Potret Lee Seung Gi dan 10 Seleb Ini Jadi Anak SMA Meski Berusia 30 Tahunan
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Lee Seung Gi seolah menolak tua karena terlihat masih cocok mengenakan seragam SMA, meski telah berusia 30 tahunan. Sederet seleb ini pun melakukan hal serupa. Siapa saja?

WowKeren - Lee Seung Gi diketahui segera menyapa penggemar melalui proyek akting terbarunya di drama KBS "Love by Law". Sang aktor nantinya akan beradu akting dengan aktris kondang Lee Se Young di drama komedi romantis tersebut.

Mendekati jadwal penayangan "Love by Law", KBS pun merilis sederet potret adegan dari pemain utamanya. Foto adegan yang baru dirilis tersebut memperlihatkan potret mereka saat masih duduk di bangku SMA. Lee Seung Gi dan Lee Se Young diceritakan bersaing untuk memperebutkan posisi rangking satu yang berujung pada cinta bertepuk sebelah tangan.


Di sisi lain, potret adegan itu langsung menjadi topik perbincangan. Netizen gagal fokus dengan pesona awet muda Lee Seung Gi yang terlihat masih cocok mengenakan seragam SMA. Mantan kekasih Yoona Girls' Generation ini seolah menolak tua lantaran tetap terlihat imut dalam balutan seragam sekolah.

Tak hanya Lee Seung Gi, sederet selebriti ini juga melakukan hal serupa. Mereka masih pantas memerankan tokoh pelajar meskipun berusia 30 tahunan. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Hwang In Yeop


Hwang In Yeop
tvN

Umur Hwang In Yeop cukup mengejutkan publik karena telah genap berusia 31 tahun. Hal ini lantaran sang aktor kerap mengambil peran sebagai pelajar SMA. Hwang In Yeop yang memancarkan aura maskulin ini telah 3 kali berperan menjadi murid sekolah. Sebut saja drama "18 Again", "True Beauty", dan "The Sound of Magic".

2. Park Min Young


Park Min Young
TVING

Aktris kondang Park Min Young juga memukau publik karena masih cocok menjadi anak SMA saat usianya menginjak 33 tahun. Ia bahkan terlihat imut dalam balutan seragam sekolah saat berakting di drama "Her Private Life".

3. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi
KBS

Lee Seung Gi sendiri sempat membuat produser drama "Love by Law" bersorak. Pasalnya, ia masih terlihat memesona saat menjadi siswa walaupun telah berusia 35 tahun. Lee Seung Gi berhasil memancarkan pesona awet mudanya dalam balutan seragam putih yang rapi.

4. Park Seo Joon


Park Seo Joon
JTBC

Pada episode awal drama "Itaewon Class", Park Seo Joon berhasil memerankan tokoh utama pria semasa sekolah. Meski telah berusia 32 tahun, Park Seo Joon tetap gagah khas anak remaja di bangku SMA.

5. Han Hyo Joo


Han Hyo Joo
tvN

Han Hyo Joo juga membuat publik kagum dengan pesona awet imutnya. Ia terlihat badass karena menampilkan sisi girl crush khas kakak kelas hits. Han Hyo Joo terlihat cocok dalam balutan seragam SMA di drama "Happiness", meski telah berusia 34 tahun.

6. Kim Young Kwang


Kim Young Kwang

Selanjutnya ada aktor Kim Young Kwang yang tetap stand out dengan seragam SMA saat usianya telah genap 31 tahun. Kala itu, sang aktor menjadi tokoh utama pria dalam film populer "On Your Wedding Day".

7. Ha Ji Won


Ha Ji Won
SBS

Memasuki usia 36 tahun, Ha Ji Won berhasil membuat pangling publik lantaran menjadi pelajar SMA di drama "The Time We Were Not In Love". Ia terlihat menjadi sosok siswa teladan karena mengenakan kacamata khas murid berprestasi.

8. Choi Woo Shik


Choi Woo Shik
SBS

Choi Woo Shik tak luput memamerkan visual awet mudanya dengan menjadi pelajar saat berada di proyek drama "Our Beloved Summer". perlu diketahui bahwa sang aktor telah genap berumur 31 tahun saat berpartisipasi dalam drama tersebut.

9. Park Bo Young


Park Bo Young
tvN

Aktris Park Bo Young memang dikenal dengan pesona baby face-nya yang kuat. Namun, ia berhasil menjadi sosok anak sekolah di salah satu adegan dalam drama "Doom at Your Service". Padahal Park Bo Young sudah berumur 31 tahun.

10. Kim Tae Ri


Kim Tae Ri
tvN

Ini dia yang membuat publik gemas dengan seorang Kim Tae Ri. Hal itu lantaran Kim Tae Ri menjadi seorang anak SMA sekaligus atlet muda yang ceria di drama "Twenty-Five, Twenty-One". Usut punya usut, ia sudah berusia 32 tahun saat berakting di drama tersebut.

11. Jang Nara


Jang Nara
MBC

Genap berusia 33 tahun tak membuat Jang Nara gentar dalam mengenakan seragam SMA di drama "You Are My Destiny". Jang Nara bahkan terlihat menggemaskan karena mengenakan kacamata bundar dna rambut dikepang dua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru