Balas Dendam, Bang Chan Stray Kids Tertangkap Basah Isengi Ryujin ITZY di 'ISAC 2022'
JYP Entertainment
Selebriti
ISAC 2022

Bang Chan Stray Kids juga tertangkap kamera ketika tengah menjaili juniornya di JYP Entertainment, Ryujin ITZY pada momen kompetisi olahraga para idol K-Pop di 'ISAC 2022'.

WowKeren - Momen para idol K-Pop di kompetisi olahraga "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC" memang sukses membuat penggemar gemas. Para idol di bawah agensi yang sama pun terlihat terang-terangan menunjukkan kedekatan mereka pada acara tersebut.

Sebelumnya, para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi idol di bawah naungan JYP Entertainment. Sikap iseng Shin Ryujin ITZY ke Bang Chan Stray Kids sampai sukses viral di media sosial. Ryujin terciduk kamera tengah menjaili Bang Chan hingga terjatuh.

Ryujin dan Bang Chan disebut menunjukkan vibes ala kakak beradik yang hobi saling menjaili. Keduanya pun dinilai lebih dekat dibandingkan yang diketahui oleh penggemar.

Bahkan, ternyata tidak hanya Ryujin yang mengisengi Bang Chan. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu juga tertangkap kamera tengah menjailiki Ryujin.


Kala para idol di bawah naungan JYP Entertainment berfoto bersama, Bang Chan terlihat duduk di sebelah Ryujin. Bang Chan kemudian tertangkap kamera melepas tali sepatu Ryujin.

Ryujin pada awalnya tidak mengetahui bahwa tali sepatunya dilepas Bang Chan. Ia kemudian terlihat mencubit tangan Bang Chan setelahnya.

Momen Bang Chan menjaili Ryujin ini kemungkinan besar adalah "balas dendam" karena membuatnya jatuh sebelumnya. Namun, ada kemungkinan Ryujin yang justru balas dendam ke Bang Chan mengingat waktu asli momen tersebut tidak diketahui.

"Jangan bilang padaku kalau mereka bukan saudara kandung," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Aku suka chemistry mereka yang menunjukkan mereka seperti saudara kandung," aku lainnya. "Mereka benar-benar dua orang yang paling lucu yang membuatku tertawa sejak pagi ini," beber lainnya. "Oh jadi dia balas dendam," ungkap lainnya. "DIA BERHASIL BALAS DENDAM," seru lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait