Kakak-Adik Vibes, Ryujin ITZY Terciduk Jail Bikin Bang Chan Stray Kids Terjungkal di 'ISAC 2022'
JYP Entertainment
Selebriti

Shin Ryujin ITZY tertangkap kamera ketika jail kepada seniornya di JYP Entertainment, Bang Chan Stray Kids di 'Idol Star Athletics Championships' yang sukses membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Hari ini, 1 Agustus pre-recording dari acara kompetisi olahraga para idol "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC" digelar. Meski belum ditayangkan secara resmi, para penggemar ramai membagikan sederet video dari idol kesayangan mereka melalui media sosial.

Interaksi langka dari para idol pun banyak terlihat di ISAC 2022. Salah satu yang sukses membuat gemas penggemar adalah momen dari idol di bawah naungan JYP Entertainment.

Idol JYP Entertainment terang-terangan menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. Shin Ryujin ITZY tertangkap kamera ketika sedang menjaili seniornya, Bang Chan Stray Kids.

Pada video tersebut, Bang Chan terlihat tengah berjongkok dan sibuk dengan barang di depannya. Ryujin kemudian jalan dengan santai dan menabrak Bang Chan sampai terjatuh.


Penggemar sontak gemas bukan main dengan interaksi dari 2 idol di bawah naungan JYP Entertainment tersebut. Ryujin yang tidak ragu menjaili Bang Chan ini dinilai secara tak langsung menunjukkan kedekatan mereka meski jaran terlihat di depan kamera.

Momen Ryujin dan Bang Chan ini pun tengah viral di media sosial. Banyak sekali penggemar yang membagikan momen tersebut. Salah satu cuitan yang membagikan momen 2 idol ini bahkan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali serta mendapatkan 119 ribu likes.

"Ini sangat lucu hahaha," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Ini menunjukkan kehidupan saudara kandung," kata lainnya. "Skz viral karena menunjukkan energi saudara kandung mereka," terang lainnya. "GEMAS," timpal lainnya.

"Anak-anak JYP adalah keluarga," seru lainnya. "Tolong kenapa ini sangat lucu," ungkap lainnya. "Bahkan bang chan tidak aman darinya," ucap lainnya. "AKU CINTA INTERAKSI ITZY DAN SKZ SANGAT LUCU," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru