Dispatch Abadikan Sikap Mulia Nan Membanggakan Army usai Nonton J-Hope BTS di Lollapalooza
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dispatch tak lupa untuk membagikan sederet potret Army yang turut hadir memeriahkan penampilan J-Hope BTS di acara Lollapalooza, Chicago, Amerika Serikat.

WowKeren - J-Hope Bangtan Boys diketahui menjadi salah satu yang memberikan penampilan spesialnya di festival musik, Lollapalooza. Acara ini diketahui digelar di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

J-Hope membawakan 20 lagu yang terdiri dari karya solonya serta lagu-lagu grup yang melambungkan namanya. Jimin BTS diketahui juga turut hadir untuk memberikan dukungan kepada J-Hope secara langsung. Jimin terlihat sangat bangga pada sederet potret candid yang tersebar selama J-Hope tampil.

Para anggota BTS, Army tentu juga memeriahkan festival musik Lollapalooza tersebut. Menariknya, Dispatch terlihat mengabadikan beberapa potret Army yang memberikan semangat kepada J-Hope tersebut.

Army terlihat tampil unik kala menghadiri Lollapalooza di mana mereka menunjukkan identitas sebagai penggemar J-Hope dan BTS pada outfit serta barang-barang mereka. Army tampil mengenakan kaos bernuansa BTS, membawa lightstick resmi, figur, hingga tulisan penyemangat.


Hal yang mengharukan, Dispatch juga mengabadikan momen mulia Army usai menonton penampilan J-Hope. Army ternyata menyiapkan kantong plastik besar pada barang-barang yang mereka bawa di Lollapalooza.

Army meluangkan waktu mereka usai konser untuk mengumpulkan sampah-sampah di lokasi. Sikap Army ini tentu membuat bangga penggemar lainnya.

"Aww hatiku terasa penuh saat ini," aku salah seorang penggemar. "Army terbaik," puji lainnya. "Banggaaa," ujar lainnya. "Sangat bangga padamu army," beber lainnya. "Baik banget army," puji lainnya.

"Sangat bangga," beber lainnya. "Itu sangat keren bagaimana army sangat rupawan dan berperilaku baik," terang lainnya. "Yang terakhir adalah army yang keren," komentar lainnya. "ARMY sangat luar biasa," timpal lainnya. "Foto terakhir!!!!!!! aku mencintaimu army!!! sangat sangat bangga pada Hobi kami," seru lainnya. "WOWWW KERENNN," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait