Siap-siap Terharu, Ekspresi Bangga Jimin BTS di Foto Candid Nonton J-Hope di Lollapalooza Terungkap
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dispatch membagikan sederet potret candid dari Jimin BTS yang diambil selama ia menonton penampilan J-Hope di Lollapalooza, Chicago, Amerika Serikat hari ini, Senin (1/8).

WowKeren - J-Hope Bangtan Boys diketahui menjadi salah satu yang memberikan penampilan di Lollapalooza. J-Hope bahkan membawakan 20 lagu yang terdiri dari karya solonya serta milik BTS.

Tak sendiri, Jimin BTS diketahui memberikan dukungan langsung kepada J-Hope ke Chicago. J-Hope juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Jimin karena memberikan cahaya untuknya di penampilan solonya di panggung Lollapalooza.

Dispatch sendiri kemudian membeberkan potret-potret Jimin selama menonton penampilan J-Hope. Jimin sendiri tampil sederhana dengan mengenakan kemeja hitam.

Pada potret-potret candid yang dibagikan Dispatch tersebut, Jimin menunjukkan senyum bahagia melihat penampilan rekan satu grupnya tersebut. Jimin juga terlihat sangat heboh selama menikmati penampilan J-Hope.


Pada salah satu momen, Jimin juga terlihat sangat fokus melihat J-Hope. Ia tampak bangga dengan J-Hope.

Penggemar mengaku terharu dengan momen Jimin menonton J-Hope di Lollapalooza. Tidak sedikit yang mengaku gemas dengan idol kelahiran tahun 1995 tersebut.

"Aaa imuuuut," ujar salah seorang penggemar. "Gemesh bgt siiiii," kata lainnya. "Pria yang manis," puji lainnya. "Jiminshi Terima kasih sudah mendukung hobi," ungkap lainnya. "Bangga ya pastinya sama hobi hyung," beber lainnya.

"Hatiku meleleh," aku lainnya. "Malaikat tertampan," ucap lainnya. "Aaa lucu bet nontonin abangnya," terang lainnya. "Satu malaikat mendukung Malaikat lainnya," komentar lainnya. "Jiminshi mendukung Hobi," timpal lainnya.

Sementara itu, BTS diketahui saat ini vakum sebagai grup untuk fokus dengan karier solo masing-masing anggota. BTS memastikan bahwa mereka bukan bubar dan pasti akan kembali merilis proyek bersama. J-Hope menjadi anggota pertama yang merilis album solonya yakni "Jack in the Box" pada 15 Juli lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait