Ahn Yujin Berusaha Tutupi Baju, Member IVE Diduga Tak Nyaman Diminta Lakukan Ini di Bandara
Instagram/ivestarship
Selebriti

IVE terlihat pergi ke bandara hari ini, Senin (1/8) untuk melenggang ke Jepang karena jadwal mereka. Penggemar menduga semua anggota merasa tidak nyaman karena diminta melakukan ini.

WowKeren - Hari ini, 1 Agustus, IVE diketahui terlihat di bandara internasional Gimpo untuk melenggang ke Jepang. Kali ini, IVE tidak dapat menghadiri acara dengan anggota lengkap.

Sebelumnya, Starship Entertainment mengungkapkan bahwa Rei terinfeksi virus corona. Sehingga, hanya 5 anggota lainnya yakni Ahn Yujin, Jang Won Young, Liz, Gaeul, dan Leeseo yang menjalani kegiatan IVE seperti yang telah dijadwalkan.

IVE sendiri terlihat tampil dengan gaya kasual pada fashion airport mereka kali ini. Kelima anggota menunjukkan gaya trendi yang pas dengan usia mereka.

Won Young mengenakan crop top tanpa lengan merah muda dipadukan dengan rok mini warna senada. Yujin mengenakan kaos putih crop top dipadukan celana pendek senada serta kemeja biru sebagai outer.


Gaeul mengenakan kaos putih lengan pendek di balik gaun warna biru. Liz mengenakan baju kotak-kotak ungu hitam crop top dipadukan celana denim panjang. Sang maknae, Leeseo mengenakan kaos hijau crop top dengan celana denim panjang.

Sayang, pada penampilan di bandara penggemar menduga bahwa anggota IVE tampak tidak nyaman. Yujin juga terlihat tidak nyaman dengan outfit yang ia kenakan lantaran berusaha untuk menarik kaos lebih tertutup.

Penggemar menduga bahwa anggota IVE merasa tidak nyaman usai diminta untuk melepas masker oleh awak media. Pasalnya, Rei diketahui saat ini harus absen karena terinfeksi Covid-19.

"Aku rasa ive jarang berinteraksi dengan lainnya di ISAC karena situasi rei dan masih syok karena itu, kita bisa melihat bagaimana mereka ragu-ragu untuk membuka masker mereka di preview bandara," ujar penggemar di Twitter. "Yujin ragu-ragu untuk melepas maskernya, mereka harusnya tidak diminta melakukannya mengingat naiknya kasus belakangan ini," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru