Syifa Hadju Bagikan Teaser Film 'Jailangkung Sandekala', Penampakan di Akhir Sukses Bikin Kaget!
Instagram/syifahadjureal
Film

Syifa Hadju belum lama ini membagikan teaser film dari 'Jailangkung: Sandekala' di akun media sosial. Penampakan akhir dalam teaser film tersebut pun sukses membuat kaget.

WowKeren - Syifa Hadju baru saja membagikan teaser film "Jailangkung: Sandekala" di akun Instagram pribadi. Seperti diketahui, Syifa menjadi salah satu artis yang membintangi film horor tersebut. Di situ, Syifa Hadju memerankan karakter bernama Niki.

"OFFICIAL TEASER JAILANGKUNG SANDEKALA. Di hutan angker itu, anak hilang ketika matahari terbenam. Ketika ada yang hilang, anak yang lain ditemukan, sudah mati. Film horor terbaru dari Kimo Stamboel. Segera di Bioskop!" tulis Syifa Hadju di kolom keterangan unggahannya pada Senin (1/8).

Film "Jailangkung: Sandekala" ini menceritakan keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan). Mereka diceritakan sedang berlibur ke luar kota. Namun, liburan tersebut justru menjadi petaka ketika menyambangi area danau wisata.

Ketika mereka berada di area danau, Kinan secara misterius menghilang tanpa jejak di waktu matahari terbenam. Keluarga tersebut kemudian panik mencari-cari Kinan di daerah yang sangat asing bagi mereka.


Syifa Hadju Bagikan Teaser Film \'Jailangkung Sandekala\', Penampakan di Akhir Sukses Bikin Kaget!

Instagram

Namun sayang, Kinan masih tidak ada jejak. Tapi kemudian ada sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian yang menegangkan.

Teaser berdurasi 30 detik itu pun menampilkan teror mencekam yang dialami oleh para karakter di film tersebut. Dengan sub judul "Sandekala", kali ini "Jailangkung" berada di tangan dingin sutradara Kimo Stamboel, yang sebelumnya sukses menggarap "Ratu Ilmu Hitam". Film "Jailangkung: Sandekala" rencananya akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2022.

Teaser film yang dibagikan oleh Syifa Hadju itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tak sabar untuk menonton film tersebut. Namun ada juga yang begitu kaget melihat penampakan akhir dari teaser film tersebut.

"AAAAAA finallyyy!!!! can't wait," komentar salah satu netter. "Ahh tidak sabar nonton," kata netter lain. "Akhirnya teaser jailangkung sandekala keluar juga kan makin gk sabarr!!" ucap netter lain. "Kaget liat yg terakhir," tambah netter lain. "Kaget oyy kang terakhir," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru