Joko Anwar Bagikan Special Clip ‘Pengabdi Setan 2’, Netter: Nangis Ngeri
Instagram/jokoanwar
Film

Joko Anwar sudah membuat publik ngeri bukan main lewat special klip ‘Pengabdi Setan 2’ yang dibagikannya di Instagram, ajak rasakan deg-degan saat Pak Ustaz ‘menghilang’.

WowKeren - Film “Pengabdi Setan 2: Communion” siap menebarkan kengerian kepada masyarakat Indonesia Tanah Air tak lama lagi. Meski penayangan perdana di layar IMAX telah bisa dinikmati, namun penonton lebih luas baru bisa ikut merasakannya pada perilisan di tanggal 4 Agustus 2022 mendatang.

Jelang penayangannya ini, “Pengabdi Setan 2: Communion” lebih dulu mengajak publik deg-degan lewat sebuah cuplikan istimewa. Masyarakat diajak merasakan kengerian saat Toni yang diperankan oleh Endy Arfian menelusuri rumah rusun bersama Pak Ustaz.

Dalam cuplikan tersebut Pak Ustaz menjelaskan alasan menelusuri rumah rusun untuk memastikan kondisinya. Toni dengan beribu pertanyaan mengikuti langkah Pak Ustaz di lorong rumah rusun yang begitu gelap.

Hingga akhirnya pak Ustaz menjelaskan salah satu kamar dengan nomor 406 yang disebut dihuni oleh sepasang suami-istri yang sudah meninggal. Saat ruangan dibuka, suara mengejutkan tiba-tiba datang dari arah jendela. Toni perlahan mendatangi sumber suara dan memastikan jendela itu kembali tertutup. Namun ia seketika dibuat terdiam saat berbalik badan dan mendapati Pak Ustaz telah “menghilang”.


Cuplikan spesial tersebut juga dibagikan oleh sang sutradara, Joko Anwar melalui akun Instagram pribadinya. Ia memberikan judul untuk klip tersebut: “Kemana Pak Ustad?”.

Sebelum rilis 4 Agustus, sambil milih kursi favorit dan beli tiket presale, inilah: PENGABDI SETAN 2 - Special Clip ‘Kemana Pak Ustad?’,” ujar Joko Anwar.

Meski hanya beberapa detik, namun kengerian dari film ini sudah membuat bulu kuduk netizen auto berdiri. Kengeriannya sudah begitu dirasakan oleh para warganet. Terang saja semakin banyak yang tak sabar untuk ikut menjadi salah satu yang “dihantui” oleh “Pengabdi Setan 2: Communion” ini.

Cuplikan segini aja udh bikin jantung turun ke lambung pak,” sebut @lina*****. “Serem bner baru cuplikan, harus tembus 10 juta penonton ini,” kata @fika*****. “ Nangisssss, ngeriiii,” seru @riska*****. “Heh baru ini ya nonton cuplikan sambil ngerentangin tangan hp dijauhin,” celetuk @fazri*****.

Sementara itu “Pengabdi Setan 2: Communion” sendiri akan bercerita dan menguak keterlibatan “Ibu” sebagai penganut aliran sekte penyembah setan. Joko Anwar pun mengatakan akan lebih banyak kejutan yang didapat penonton nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru