Acha Septriasa Bikin Merinding Lewat Official Trailer ‘MUMUN’, Antusias Publik Meningkat
Instagram/septriasaacha
Film

Acha Septriasa membagikan kengerian teror pocong di official trailer ‘MUMUN’ yang telah resmi dirilis, netter sudah langsung banjiri pujian hingga begitu dibuat antusias.

WowKeren - Masih ingat dengan sinetron seram berjudul “Jadi Pocong” yang sempat menghiasi layar kaca televisi di era 2000-an? Sinetron yang sempat sangat digandrungi ini bakal kembali “menghantui” publik di bioskop usai dikemas ulang menjadi sebuah film dengan judul “MUMUN”.

Film ini sendiri dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Acha Septriasa hingga H. Mandra. Nantinya film horor “MUMUN” akan bisa ditonton di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 1 September 2022 mendatang.

Jelang perilisan film tersebut, para pemainnya pun gencar membagikan promosi khususnya di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh Acha Septriasa ini. Terbaru, Acha ikut membagikan official trailer dari “MUMUN” di akun Instagram pribadinya.

Acha membagikan kengerian teror pocong lewat trailer tersebut. Tentu saja dengan ciri khas penampakan hingga dialog fenomenalnya.

MUMUN - Official Trailer,” tulis Acha Septriasa. “Kenapa Pocong #MUMUN bergentayangan dan membuat malapetaka bagi warga? Cari jawabannya dengan menyaksikan MUMUN tayang mulai 1 September 2022 di Cinema XXI! Berani untuk membuka tali pocongnya? #MUMUN.


Trailer yang dibagikan oleh Acha sontak bikin publik auto merinding melihatnya. Meski ketakutan, namun banyak warganet justru ikut senang merasakan nostalgia dari salah satu sinetron yang sempat mereka gemari ini.

Hal ini terlihat jelas dari ungkapan antusias netizen di kolom komentar yang meningkat. Warganet mengaku semakin tak sabar dan ingin segera bisa menyaksikan akting Acha Septriasa lagi menjadi sosok hantu di film horor kali ini.

Asik udah gak sabar nih pengen banget nonton hehehehe sukses terus buat kakak,” ujar akun @kelsen*****. “Nostalgia bangett,” sedang ungkap akun @qothrun*****.

MAKIN GASABAR!!!!!,” seru akun @nh93******. “Ehemm,, wajibbbbbb nonton,” kata akun @anhz*****. “Aaaaaaa ga sabar pngen nonton,” kata akun @awah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait