J-Hope Bicara Soal Penampilan Memukaunya di Lollapalooza Hingga Dukungan dari Jimin
Instagram
Selebriti

J-Hope membawakan total 18 lagu termasuk lagu dari album solo barunya 'Jack In The Box' mixtape pertamanya 'Hope World' dan 'Chicken Noodle Soup' yang menampilkan Becky G serta lagu-lagu BTS.

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope berhasil membuat sejarah di Lollapalooza. Pada tanggal 31 Juli (waktu setempat), member Bangtan Boys itu tampil di Lollapalooza, sebuah festival musik tahunan yang berlangsung di Chicago, menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS.

J-Hope membawakan total 18 lagu termasuk lagu dari album solo barunya “Jack In The Box” mixtape pertamanya “Hope World” dan “Chicken Noodle Soup” yang menampilkan Becky G, serta lagu-lagu BTS termasuk “BTS Pt. 1” dan “Dynamite". Menjelang akhir penampilannya, J-Hope berbagi, “Hari ini adalah momen yang berarti bagiku. Ini hanyalah bagian dari proses album yang dimulai dengan keserakahan dan ambisi mencapai grand final," katanya.


"Melalui album ini, semua aktivitas terjadwal aku menguntungkan aku, dan aku mendapatkan kepastian sekali lagi saat mengambil bagian dalam Lollapalooza dan melihat semua orang," tambahnya. "Terima kasih kepada semua orang yang datang. Ini suatu kehormatan. Ini agak memalukan, tetapi aku ingin mengatakan bahwa aku bangga pada diri aku sendiri karena telah mengatasi momen ini."

Setelah menyelesaikan penampilannya, J-Hope mengadakan V LIVE, berbagi pemikirannya tentang festival musik. "Ini benar-benar berakhir. aku sangat berterima kasih. Aku berlatih setiap hari selama enam jam. Ini adalah penampilan yang penting, dan aku tidak bisa menodai nama BTS dengan penampilan besar seperti J-Hope BTS," ujarnya.

Terakhir J-Hope menyebutkan bagaimana dia merasa nyaman memiliki Jimin BTS bersamanya karena sesama anggota BTS juga menghadiri festival untuk menunjukkan dukungan."Aku benar-benar menonton sebagai penggemar hari ini. Bantuan Jimin memainkan peran besar. Saat mempersiapkan Lollapalooza, aku berada di dunia yang gelap, tetapi (Jimin) menjadi cahayaku. Aku pikir aku memiliki pengalaman yang luar biasa. Mengambil tantangan pasti menyenangkan.” Dia mengakhiri dengan menambahkan bahwa anggota BTS lain yang ingin bekerja di bidang musik juga sedang mengerjakan musik dalam keadaan sehat," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait