Choky Sitohang Bangga Bukan Kepalang Dapat Ucapan Ultah dari Orang Thailand, Videonya Super Kocak!
Instagram/sitohangchoky
Selebriti

Choki Sitohang sebenarnya berulang tahun pada 10 Juli 2022 lalu. Namun Choki baru membagikan video kocak ucapan ulang tahunnya dari orang Thailand yang sangat menghibur.

WowKeren - Choki Sitohang membagikan video penarik sebagai penutup Juli yang merupakan bulan ulang tahunnya. Diketahui Choki genap berusia 40 tahun pada 10 Juli 2022 lalu.

Dalam video tampak ada 5 orang perempuan dengan pakaian seksi warna merah lengkap dengan bandana kuping mengucapkan selamat ulang tahun untuk Choki. Tampak dua perempuan membawa foto Choki, satu orang memegang tulisan ulang tahun, satu orang lagi membawa kue ulang tahun sedangkan satu orang terakhir membawa sebuah pecut.

Selain itu ada juga papan di antara mereka berisi tulisan ucapan ulang tahun untuk Choki. "Dear Choki Sitohang Happy Birthday handsome! You look delicious today! WE LOVE YOU!" bunyi tulisan di papan tersebut.


Di keterangannya, Choki mengucap syukur karena bisa menonton video yang baru diunggahnya itu. Ia merasa ada orang-orang Thailad di sana yang peduli dengan hari ulang tahunnya.

"Sebelum bulan ultah saya berakhir, ijinkan diri ini mengucap syukur lebih lagi terutama setelah menonton video ini. Bahwa yang peduli ama hidup gw sampe orang Thailand! Khopkunkaa, khopkhunkaaabb…#birthday #10juli #ultah #wishes," tulis Choky Sitohang di Instagram pada Minggu (31/7).

Netizen ramai mengomentari video Choki Sitohang dengan beragam respon. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, yang lain memuji video yang diunggah Choki itu begitu kocak dan menghibur.

"Happy Birthday Pak Guru ku @sitohangchoky ..segala doa baik pastinya ..." kata Gracia Indri. "Happy birthdaaay Itooooo," sambung Denada. "HAPPY BIRTHDAY BROOO btw postingan ini PECAHHHH EUYYY," seru Marcelino Lefrandt. "Selamat ulang tahun host dan manusia panutan, panjang umurmu, sehat selalu dan makin sukses. *dari orang yg pernah membantaimu di lapangan basket," ujar Denny Sumargo. "Pii birthday kakk choky videonya lucuuu," imbuh Lucinta Luna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait