Rumah Atta Halilintar Kebanjiran Gegara Karyawan Lalai, Sikap Tegas Aurel Diacungi Jempol
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi teguran tegas untuk salah seorang karyawannya mmebuat kesalahan yang cukup fatal saat bekerja. Endingnya justru bikin mewek.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menyidang salah satu karyawannya yang telah lalai saat bekerja. Gara-gara kelalaian sang karyawan, rumah Atta sampai kebanjiran saat ditinggal liburan ke Italia belum lama ini.

Kesalahan yang dilakukan oleh pegawai bernama Tisna tersebut dirasa Atta dan Aurel cukup fatal. Pasalnya hampir satu rumah tergenang air hingga beberapa barang seperti karpet hingga sofa jadi basah. Penyebabnya lantaran Tisna lupa mematikan air akuarium.

"Kok bisa gini sih Tisna, ini bahaya loh. Yang paling ngerinya, ini rumah bisa konsleting karena ini semua kabel-kabel, TV sebagainya," kata Atta Halilintar menegur langsung Tisna, Sabtu (30/7).

Tisna yang memang mengakui kesalahannya hanya bisa menunduk seraya meminta maaf. "Iya, saya minta maaf, bener-bener lupa," ujar Tisna.


Aurel Hermansyah pun tak kuasa menahan amarahnya lantaran di ruang tamu ada kulkas tempat menyimpan stok ASI sang putri, Ameena. Ia tak bisa membayangkan jika kulkas tersebut ikut mati karena tergenang air. Fatalnya stok ASI Ameena akan basi.

"Nggak boleh lalai-lalai gitu, saya nggak pernah marah loh tapi ini parah," kata Aurel Hermansyah emosi. "Bukan kerja biasa loh ini, mahal semua ini karpet, TV, semua, kulkas ASI bisa mati, basi semua nanti."

Tisna yang menyesal atas kelalaiannya pun hanya bisa menunduk sambil mendengarkan teguran Atta dan Aurel. Tak lupa ia terus mengucapkan maaf atas kelalaiannya yang bisa membahayakan banyak orang, termasuk membuat majikannya itu rugi.

Namun menuju akhir video, hal tak terduga terjadi. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata tidak bersungguh-sungguh marah dan hampir memecat Tisna. Pasangan ini sengaja mengerjai Tisna lantaran sang pegawai akan menikah.

Meski pada akhirnya Atta dan Aurel tidak bersungguh-sungguh marah, namun netizen tetap memberi pujian atas sikap tegas putri Anang Hermansyah itu. Mereka menyebut Aurel dan Atta memiliki kepemimpinan yang baik. Lantaran Atta dan Aurel tidak semen-mena meluapkan amarah, tetapi lebih memberi teguran dan nasihat yang tegas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru