Alasan  Astrid Tiar Jatuh Cinta Dengan Suami, Momen Makan Nasi Uduk Pinggir Jalan Paling Berkesan
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar menceritakan momen kencan pertama kali dengan sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang. Ia tak memungkiri rasa takjub saat diajak makan nasi uduk pinggir jalan padahal dandananya sudah maksimal.

WowKeren - Astrid Tiar menceritakan awal mula bisa jatuh cinta dengan sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai dokter. Ia membeberkan kisah pertama kali kencan dengan pria yang kini sudah jadi suaminya itu. Diceritakan Astrid, ketika itu Gerhard menjemputnya dengan mobil sederhana milik orangtuanya.

"Karena laki-laki kalau ngejemput cewek itu pasti membawa mobil yang paling bagus dia punya atau dia mentraktir di restoran termahal," cerita Astrid dalam video yang dibagikan akun @viral_seleb pada Senin (1/8). "Jadi dia tiba-tiba dateng pakai mobil yang sederhana banget, lalu dia bilang 'aku gak punya apa-apa, masih mahasiswa kedokteran, ini mobil papaku, aku jemput kamu pakai ini gak apa-apa ya'."

Sementara itu Astrid tak memungkiri rasa takjubnya saat diajak makan di warung nasi uduk di pinggir jalan. Padahal ketika itu Astrid sudah berpenampilan maksimal berharap diajak makan di restoran mewah.


Hingga kemudian Gerhard mengaku masih mahasiswa kedokteran yang hanya diberi uang seadanya oleh orangtua untuk mentraktir Astrid. Rupanya hal inilah yang justru membuat Astrid jatuh cinta.

"Terus makanlah kita, gue udah pakai baju bagus, kan gue pikir nge-date kemana gitu kan, restoran bagus. Eh dia bawa gue ke nasi uduk gondangdia pinggir jalan," sambung Astrid. "Padahal gue udah pakai dress bagus banget, sepatu hak tinggi, clutch. Disitu gue makan nasi uduk pakai pecel lele."

"Jadi aku masih dikasih uang jajan sama mama papaku 100 ribu,' kenang Astrid menirukan perkataan sang suami ketika itu. "Nah itu gue langsung jatuh cinta."

Seperti diketahui, Astrid Tiar menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada 21 Juli 2012. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan yakni Dialusita Anabelle Estresa Tiorina Situmorang dan Dialusita Anabelle Estresa Tiorina Situmorang. Kehidupan rumah tangga Astrid dan Gerhard termasuk jauh dari rumor maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait