Tak Lagi Memanas, Astrid Tiar Kembali Beri Penjelasan Adem Soal Parodikan Keisya Levronka
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar kembali berikan penjelasan mengenai kehebohan yang sempat memanas usai dirinya parodikan cara bernyanyi Keisya Levronka. Seperti apa klarifikasi Astrid Tiar tersebut?

WowKeren - Presenter cantik Astrid Tiar beberapa waktu lalu mendadak jadi bahan gunjingan publik hingga menghebihkan dunia hiburan. Tak sendiri, ia bersama Ivan Gunawan ramai digeruduk netizen usai disebut "rendahkan" Keisya Levronka.

Saat itu, usai Keisya bawakan lagu miliknya yang "Tak Ingin Usai", Astrid memarodikan cara sekaligus suara Keisya yang sedikit oleng pada nada tinggi. Mengingat sebelumnya Keisya juga kerap diketahui saat live beberapa kali kedapatan fals.

Dan tak disangka, usai Astrid parodikan cara nyanyi Keisya ia langsung diserbu, dilempari berbagai hujatan sampai akhirnya putuskan untuk kolom komentar Instagram. Hak itu berlangsung beberapa hari meski Astrid sudah meminta maaf pada Keisya.

Keisya pun menerima permintaan maaf Astrid. Meski begitu, netizen tetap tuliskan komentar keji selama beberapa hari kemudian. Dan belakangan kisruh keduanya sudah tampak mereda. Hanya saja, baru-baru ini Astrid justru kembali berikan penjelasan adem mengenai sikapnya parodikan Keisya.

"Jadi gini, sebelumnya mungkin ini penonton-penonton yang melihat itu belum mengikuti acaraku dari episode pertama. Karena kalau orang yang sudah mengenal aku dan kerja dengan aku, itu tuh bukan gimikan yang pertama," jelas Astrid Tiar dalam acara yang digawangi oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad yakni "FYP".


Photo-INFO

YouTube

"Emang suara lu terkenalnya gitu," sahut Irfan Hakim. "Emang suara gue kayak knalpot kan knalpot busuk sama terompet bolong. Jadi di acara itu emang ada satu segmen aku jadi kesetnya untuk nyanyi jelek begitu," sambung Astrid Tiar.

Lebih lanjut, Astrid mengakui jika saat diserang oleh netizen ia merasa cukup pusing. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Astrid dihujani komentar pedas. "Cukup pusing kan karena ini pertama," akui Astrid Tiar.

Sementara itu, meski ia merasa cukup pusing namun Astrid tak sampai kena mental. Tak ada pula efek buruk yang menghampirinya sekalipun hujatan terus berdatangan kala itu.

Di sisi lain, Astrid dan juga Kesiya sudah saling memaafkan. Bahkan Astrid sudah nyatakan permohononan maaf ke Keisya lewat DM Instagram dan chat pribadi di WhatsApp.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru