Irfan Hakim Blak-blakan Sebut Bentuk Wajah Astrid Tiar Banyak Berubah, Lakukan Oplas?
Instagram
Selebriti

Kembali bertemu dengan Astrid Tiar, Irfan Hakim salfok dengan paras rekannya yang terlihat semakin cantik. Dalam momen itu pula Irfan blak-blakan sebut bahwa bentuk wajah Astrid Tiar banyak berubah. Benar lakukan oplas?

WowKeren - Sejak beberapa waktu belakangan, presenter kocak Irfan Hakim diketahui telah memiliki program baru dengan Raffi Ahmad di salah satu televisi swasta. Acara talk show tersebut yakni "FYP".

Sama seperti dengan acara talk show pada umumnya, Irfan dan Raffi diminta untuk mengulik para bintang tamu. Namun dalam "FYP" Irfan dan Raffi terlihat begitu dalam kala mengulik para bintang tamunya.

Bahkan Irfan tak ragu singgung soal fisik di hadapan Astrid Tiar yang kebetulan saat itu menjadi bintang tamu. Irfan berikan pujian selangit untuk Astrid yang makin terlihat cantikk.

Namun ia juga blak-blakan tanyakan pada Astrid bentuk wajahnya yang banyak berubah. "Aku setuju loh cantik cantik cantik, sampai sekarang masih tetep cantik. Tapi kok banyak yang berubah ya?" ucap Irfan Hakim.


Photo-INFO

YouTube

"Apa sih? kurusan ya?" jawab Astrid sambil bergantian menatap Irfan dan Raffi. "Dagu lancip banget ya," cecar Irfan lagi. "Nggak ada yang ini mah asli. Pencet-pencet," tantang Astrid. "Yang ini asli terus yang palsu mana aja?" timpal Irfan belum juga puas.

Astrid keukeuh pula mengatakan wajahnya masih original. Sampailah Irfan menyinggung bentuk hidung Astrid. "Hidung lo?" celetuk Irfan. "Nggak ada ditarik aja pakai benang," beber Astrid sambil tertawa.

Raffi kemudian tunjukkan perubahan wajah Astrid dari tahun ke tahun. Dalam foto-foto tersebut tampak jelas paras Astrid, terutama bagian hidungnya yang terlihat kian lancip.

Di sisi lain, Astrid sendiri mengakui dirinya memang sangat tertarik dengan dunia kecantikan. Sehingga tak heran jika ia kerap sangat menjaga perawatan wajah dan tubuhnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait