Cerita Kocak Risty Tagor Soal Anak Sulungnya Dapat Surat Cinta, Salah Kaprah Ketika Diberi Gelang
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor membeberkan kisah tentang anak sulungnya, Arsen yang sudah semakin besar. Diceritakan Arsen pernah dapat surat cinta dari teman perempuannya di sekolah.

WowKeren - Risty Tagor bercerita tentang tumbuh kembang ketiga anaknya yang sudah mulai besar. Cerita Risty kemudian fokus pada sang anak sulung yang bernama Arsen Raffa Balweel.

Anak Risty dari pernikahan dengan Rifky Balweel itu sudah mau masuk SMP (Sekolah Menengah Pertama). Ia mengungkap bahwa perkembangan anak zaman sekarang yang tak bisa lepas dari teknologi terutama telepon seluler. Risty menceritakan sang anak lebih banyak berkomunikasi dengan teman perempuan di aplikasi percakapan singkat.

"Ya soal handphone sih, lihat Arsen kayak 'Bang kenapa sih yang chat sama kamu kebanyakan cewek, yang cowoknya mana?', terus dia bilang 'Aku nggak tahu, kebanyakan yang chat itu teman cewek'," cerita Risty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (5/8) seperti dilansir dari InsertLive.

Sementara itu Risty mengaku sama sekali tak mengetahui perihal cerita asmara sang anak. Ia pun tak tahu anaknya itu sudah punya pasangan atau tidak.

"Kalau yang dia ngomong sih nggak, tapi iya apa nggak anak sekolah kan nggak ngerti ya," ujar Risty. "Tapi yang pasti di handphone dia sih nggak ada."


Mantan istri Stuart Collin ini kemudian menceritakan kejadian lucu tentang pertemanan sang anak di sekolah. Suatu hari Risty membaca surat cinta yang diterima sang anak dari salah satu teman perempuannya di sekolah.

"Cuman ada sempat kejadian lucu, suatu hari ada surat cinta datang, surat cinta di sekolahnya, terus dia kasih tunjuk itu, ternyata isi surat cintanya itu dia dimarahin, 'Kayak kenapa sih nggak peka banget?! Udah dikasih kode tiga kali juga'," cerita Risty.

"Terus aku tanya 'Kode apa sih bang?', 'Nggak dia tuh suka gini Ma (meniru kode yang diberikan untuk sang anak)', 'Jadi kalau aku dipanggil, aku gitu juga'," lanjut Risty.

Kode yang dimaksud teman perempuan anak Risty itu ternyata punya makna cinta. Namun Risty mengatakan putranya tak tahu apa-apa mengenai hal tersebut. "Ternyata itu artisnya love (cinta), ternyata Arsen tuh nggak ngerti," ungkap Risty.

Gara-gara kejadian itu, Risty makin penasaran soal hubungan sang anak dengan teman perempuan. Ternyata Arsen pernah saling bertukar hadiah berupa gelang yang ternyata malah disalahartikan oleh sang teman perempuan.

"Terus apa lagi, 'Terus dia kasih aku gelang, terus di depan ada yang jual gelang ya aku kasih juga', jadi ceweknya salah sangka, Arsenya juga kayak 'Aku kan cuman teman ya'," tutur Risty.

Risty pun mengingatkan anaknya untuk menjalin hubungan sebatas pertemanan saja. "Tapi aku akhirnya cuma bilang, 'Bang, jadi teman aja'. Ya namanya anak udah mau gede, dia merasa sudah gede padahal mah belum," pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait