3 Kali Kawin Cerai, Risty Tagor Jawab Begini Saat Ditanya Soal Punya Pasangan Lagi
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor sudah beberapa kali gagal membangun rumah tangga. Lantas, Risty Tagor menjawab begini saat ditanya soal ingin memiliki pasangan lagi di masa mendatang.

WowKeren - Risty Tagor telah beberapa kali gagal membangun rumah tangga bersama pasangannya. Meski begitu, Risty Tagor mengaku tak kapok memiliki pasangan lagi. Ia pun merasa yakin bahwa Tuhan telah menyiapkan rencana untuknya perihal jodoh.

"Kalau kayak gitu pasti ya, maksudnya kita juga nggak boleh munafik," ungkap Risty Tagor dalam kanal YouTube Warkop Jurnalis, Selasa (12/4). "Allah menciptakan manusia itu kan berpasang-pasangan, bahkan hewan pun berpasangan."

Hanya saja untuk saat ini, Risty Tagor tak mau ambil pusing perihal jodoh. Risty Tagor mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Tapi kalau aku pribadi kalau stuck sama hal itu nggak akan maju-maju, aku ngerasa apa yang memang aku harus lakukan fokus sekarang sekarang biasanya kalau aku kangen aku peluk anak-anak, ciumin wangi mereka sudah lebih tenang, nyaman," kata Risty Tagor.

"Dan memang banyakin waktu sama mereka sih," sambung Risty Tagor. "Jadi kalau ngomongin ketika rindu, jadi memang pasti rindu seakan hati kita itu nggak utuh, hati kita pasti ada bagian-bagian yang hilang ya."


Selain itu, Risty Tagor mengaku hanya bisa berdoa agar dipertemukan pasangan suatu saat nanti. Risty Tagor pun mengaku pasrah dan menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Menurutku yang paling benar adalah berdoa dan bersujud, aku pun sudah melakukan itu," pungkas Risty Tagor. "Aku berharap ya Allah tolong dengerin doa aku, aku berserah kepada-Nya."

Seperti diketahui, Risty Tagor pertama kali menikah dengan Rifky Balweel pada Oktober 2010. Dari pernikahan itu, Risty Tagor dan Rifky dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel. Namun sayang, pernikahan itu kandas pada 2014.

Risty Tagor kemudian dinikahi aktor Stuart Collin pada April 2015 dan berakhir dengan perceraian. Pada 2018, Risty Tagor diketahui menikah dengan seorang pengacara dan memiliki anak. Namun, rumah tangga itu juga kandas di tengah jalan.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait