Logo Baru TXT Jelang Comeback 'minisode 2: Thursday's Child' Berubah, Makin Unik
Twitter/TXT_bighit
Musik

Comeback terbaru dari TXT setelah di tahun 2021 merilis album 'The Chaos Chapter: FREEZE' kini diketahui melanjutkan seri 'minisode' yang tentunya patut untuk diantisipasi.

WowKeren - p>Setelah dinantikan, akhirnya TOMORROW x TOGETHER atau yang juga dikenal dengan TXT mengungkap judul album comeback mereka. Berdasarkan teaser video yang dirilis, nama album TXT kali ini melanjutkan seri dari "minisode" sebelumnya yaitu "minisode 2: Thursday's Child".

Album baru TOMORROW x TOGETHER yang akan datang "minisode 2: Thursday's Child" sejauh ini diketahui merupakan kelanjutan seri "minisode 1: Blue Hour" yang mana dirilis pada tahun 2020. Rentan waktunya menandai sekitar satu setengah tahun setelah perilisan "minisode 1: Blue Hour" dan judul lagu " Blue Hour" pada Oktober 2020.

Tidak hanya itu, comeback TXT kali ini juga telah membuat semua tertarik karena konsepnya yang kembali menyegarkan penggemar. Bahkan logo film baru TXT mencolok menandakan bahwa boy grup satu ini bersiap untuk comeback yang diantisipasi.


Mengganti logo "TXT" dengan berbagai bentuk dan warna tampaknya menjadikan boy grup ini sebagai ciri khas yang menonjol. Bagaimana tidak, penggemar kerap disuguhkan dengan konsep memukau logo TXT yang selalu khas di setiap comeback-nya. Mengingat konsep unik ini, penggemar di seluruh dunia pun menunjukkan antusiasnya untuk comeback kali ini.

"Aku ingin konsep yang kuat kali ini," tulis fans. "Aku menantikan album baru mereka karena aku sangat menyukai lagu-lagu mereka," komentar fans lain. "Logonya bagus. Aku selalu menantikan lagu-lagu TXT," tulis fans yang lain. "Apakah ini konsep yang kuat??? Yah, aku menantikannya," komentar fans lainnya.

"Wow, logonya sangat cantik, lagu-lagu mereka selalu bagus jadi aku menantikannya," tulis yang lain. "Logonya cantik banget!!! Ayo buat album ini menjadi hits besar," komentar yang lain. "Aku suka lagu dan konsep mereka jadi aku selalu menantikan comeback mereka," tulis fans. "Belum apa-apa aku yakin ini sudah menjadi mahakarya," komentar lainnya. "Lagu-lagu di album sebelumnya bagus, jadi aku menantikannya. Aku masih tidak mengerti mengapa '0X1=LOVESONG' tidak mendapatkan peringkat 1 di Melon. Aku harap mereka menjadi lebih baik kali ini," komentar penuh harap fans.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru