Mayang Tampil Jadi Anak SMA Saat Syuting, Hal Ini Malah Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/mayang_lf
Selebriti

Alih-alih mendapatkan banyak pujian, Mayang justru jadi bahan gunjingan netizen hingga dihujat habis-habisan saat tampil jadi anak SMA kala syuting gara-gara alasan ini.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Mayang Lucyana Fitri kini mulai terjun ke dunia akting. Seperti diketahui sebelumnya, Mayang disebut bakal membintangi sebuah film.

Adik mendiang Vanessa Angel ini disebut akan membintangi film horor berjudul "Leak Kajeng Kliwon". Di situ, Mayang debut menjadi pemeran utama wanita.

Mayang tampaknya sudah mulai syuting untuk film tersebut. Pasalnya baru-baru ini beredar video yang diduga momen saat Mayang syuting film.

Dalam video, Mayang terlihat tampil sebagai seorang gadis berseragam SMA. Di situ, Mayang terlihat dibonceng oleh seorang pria yang menjadi lawan mainnya.

Ada pula Doddy Sudrajat yang ikut menemani Mayang syuting. Doddy Sudrajat pun tampak merangkul Mayang sambil tersenyum ke kamera.


Namun sayangnya, video Mayang saat syuting itu malah direspons sinis oleh netizen. "Kok kaya anak nganterin emaknya ya," tulis salah seorang netizen.

Komentar serupa ternyata juga dilayangkan oleh para netter. Rupanya netter menyindir habis-habisan Mayang karena videonya itu.

Usut punya usut, penampilan serta makeup Mayang dalam video dinilai tak cocok. Mayang pun disindir tampak tua karena riasan wajahnya yang dinilai terlalu tebal.

"Makeup murahan gaes," tulis akun @mb*****it. "Bedaknya ketebelan kek nya," seru akun @mr****vy. "Tebel bgt bedaknya. Bukan nya cakep malah kayak mayat," komen akun @ca*****88.

"Muka nya ketuaan gk cocok jd anak SMA," sambung akun @ha*****ia. "Emang aura nya ketuaan.. maaf julid," timpal akun @se****99. "Kaya mau boncengin emaknya ke pasar cari sayuran," imbuh akun @tini*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait