Curhat Pilu Risty Tagor Usai Tiga Kali Kawin Cerai Malah Banjir Ceramah
Instagram/ristytagor
Selebriti

Sudah tiga kali kawin cerai, Risty Tagor kini sudah pasrah dengan kehidupan rumah tangganya. Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini memilih fokus merawat ketiga anaknya.

WowKeren - Perjalanan asmara Risty Tagor begitu penuh liku. Menikah pertama kali dengan Rifky Balweel pada Oktober 2010, pernikahan Risty kandas sekitar tahun 2014 lalu.

Tak berselang lama, Risty kemudian menikahi Stuart Collin pada April 2015. Lagi-lagi, rumah tangga Risty kandas. Hingga akhirnya ia diketahui menikah lagi dengan seorang pengacara pada tahun 2018 lalu. Sayang, rumah tangga Risty kabarnya juga telah berakhir dengan perceraian.

Dikabarkan tiga kali gagal berumah tangga, Risty belum lama ini kembali ke dunia hiburan. Selain merilis mini album "Ketika Rindu" pada 12 April lalu, Risty kini semakin eksis bermain YouTube. Beragam konten YouTube sengaja dibuat Risty. Diakui Risty, ia sengaja comeback demi menghidupi ketiga buah hatinya.

"Menurutku orang tidak foto liburan bukan berarti tidak berlibur. Orang tidak foto sama pasangan bukan berarti tidak punya pasangan. Jadi itu yang harus kalian ingat," kata Risty kepada wartakotalive belum lama ini. "Aku pribadi, kalau Allah kasih di dunia alhamdulillah, di akhirat alhamdulillah."

Risty kini sudah pasrah dengan kehidupan rumah tangganya. Ia memilih fokus merawat ketiga anaknya.


"Kalau Allah kasih suami di dunia alhamdulillah, di akhirat nggak apa-apa," tambah Risty. "Karena aku sudah di titik pasrah."

Curhat Pilu Risty Tagor Usai Kawin Cerai

Instagram

Curahan hati Risty ini sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Tak ayal beragam komentar netizen bermunculan.

Selain bersimpati dan mendoakan, sebagian netizen juga memberikan "ceramah" untuk Risty. Tidak sedikit netizen meminta agar Risty fokus memperbaiki diri dan merawat anak ketimbang sibuk dengan kehidupan asmara.

"Mgkin memang blm waktunya, klo saya jadi mbanya fokus aja sama anak2,sama karir, laki2 klo udh waktunya dtg sendiri," komentar akun @hallo***yanaa. "Klo dah kawin cere kawin cere ampe bbrapa kali mending stop dulu deh istighfar dari pada ntar jadi doyan 😂," balas akun @kyoon***ark.bws. "Vicky versi wanita," sindir akun @sher***a_12.

"Mau cari yang model bagaimana kah? Kalau cari yang sesuai harapan kayaknya mitos deh mbak. Intinya kita menikah itu saling melengkapi bukan minta dilengkapi aja.jadi harus berjuang bersama dan mudahan bahagia bersama," sahut akun @nini***sa168. "Hilangkan egoismu mba...ga ada suami yg sempurna,sempurna hanya milik Allah," timpal akun @sisk***mara. "Kl uda 3x nikah n gagal hrsnya intropeksi gak sih🥺 bkn brarti orglain aja yg slh, sapa tau si mbaknya ada salah dlm diri mbaknya🥺," tambah akun @itsv***room.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait