Henny Rahman Istri Alvin Faiz Dikira Hamil Usai Bagikan Testpack Positif
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman mendadak membuat heboh usai membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Sebab, Henny dikira tengah hamil anak dari pernikahannya dengan Alvin Faiz.

WowKeren - Postingan Henny Rahman mendadak membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Bukan tanpa sebab, Henny Rahman memperlihatkan test pack yang menandakan positif hamil.

Gara-gara itu, banyak netizen langsung menduga jika Henny Rahman tengah hamil anak dari pernikahannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Mereka bahkan begitu antusias menantikan kabar adanya "Alvin Henny Junior".

"Ak pikir dedeknya zayn," komentar salah satu netter. "Aku pikir alvin henny junior coming soon," kata netter lain. "Aku kaget kirain udah ada Adeknya Zayn," tambah netter lain. "Aku sudah berharap," ucap netter lain.

Namun ternyata, Henny Rahman sedang tidak mengandung adik dari Zayn. Henny Rahman hanya membagikan kumpulan foto lawas saat ia mengandung sang putra pertama, Zayn El Barack Daulay.

Dalam kesempatan itu, Henny Rahman ingin mengucapkan rasa syukurnya atas kelahiran Zayn ke dunia. Menurut Henny Rahman, sang putra telah membuatnya untuk menjadi orang yang lebih baik.


"Kamu adalah teman terbaikku yang bisa membuat aku menjadi orang yang lebih baik. Aku berterima kasih pada Tuhan karena aku bisa menghabiskan waktuku setiap hari bersamamu," ungkap Henny Rahmad.

Selain itu, Henny Rahman juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang putra tercinta. "I love u son! #MothersDay," tulis Henny Rahman di Instagram pada hari ini, Selasa (10/5).

Netizen lain pun memberikan pujian kepada Zayn yang memiliki ketampanan sejak lahir. "Emang dari lahir udah cakep sih zayn masyaAllaah," ucap salah satu netter. "SAYANGKU ZAAYYNN," tambah netter lain. "IBI YAKIN, JEYN BAKAL JADI ANAK PALING KUAT, BENTENG TERKUAT BUAT BUNDA, ANAK SOLEH & SUKSES. LOVE YOU CAYANG IBIII," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Henny Rahman dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay dari pernikahannya dengan Syakir Daulay. Henny Rahman bercerai dari Syakir Daulay dan membina rumah tangga kembali dengan Alvin Faiz.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait