Henny Rahman Latihan Boxing, Alvin Faiz Diperingatkan Sang Ibunda
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Alvin Faiz menunjukkan aksi sang istri, Henny Rahman, berlatih tinju alias boxing. Ibunda Alvin Faiz lantas ikut berkomentar dengan mengingatkan Alvin Faiz agar tidak membuat Henny bersikap begini.

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman pada Agustus 2021 sempat menjadi sorotan. Sebab kala itu, Alvin baru dua bulan resmi bercerai dari Larissa Chou.

Namun sorotan terhadap Alvin dan Henny belakangan cukup berkurang. Henny dan Alvin terus menjalani kehidupan rumah tangga harmonis yang masih kerap dipamerkan melalui media sosial.

Baru-baru ini, Alvin Faiz membagikan momen saat Henny Rahman berlatih tinju atau boxing. Kendati berlatih olahraga berat, Henny tetap menggunakan baju tertutup.

Henny Rahman Latihan Boxing, Alvin Faiz Diperingatkan Sang Ibunda

Instagram Story

Aksi Henny Rahman tersebut ikut dikomentari ibu mertuanya yang akrab disapa Umi Yuni. Alvin Faiz rupanya diperingatkan untuk hati-hati apabila membuat Henny marah. Tentu komentar itu hanya bermaksud menggoda anak dan menantunya.


"Mantaap gitu dong.. hati2 Alvin kl marah bini nyaa wkwkwk," komentar Umi Yuni di postingan Alvin melalui DM. "Alvin jugaa olahraga dong biar kuat fisik nyaa nak."

"Bisa aja mamah @umi_yuni_syahla_aceh @hennyyrahman," balas Alvin yang dibagikan melalui InstaStory pada Selasa (29/3) dengan emoji terbahak-bahak.

Henny Rahman Latihan Boxing, Alvin Faiz Diperingatkan Sang Ibunda

Instagram Story

Henny Rahman rupanya ikut menimpali obrolan Alvin dan sang ibunda. "Hati2 pokoknya mah," goda Henny pada hari yang sama.

Kilas balik, Henny Rahman sebelumnya telah menikah dengan Zikri Daulay dan dianugerahi seorang putra yang diberi nama Zayn. Henny resmi bercerai dari Zikri di tahun yang sama dengan pernikahan keduanya.

Sama halnya seperti Henny Rahman, Alvin Faiz juga memiliki seorang putra yang diberi nama Yusuf dari Larissa Chou. Alvin kini tinggal dengan Henny dan Zayn, sedangkan Yusuf bersama Larissa Chou pindah ke Bandung.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru