Henny Rahman Disebut Sempat Keguguran, Postingan Terakhir Bahas Soal Tangisan Disorot
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Hanny Kristianto mengungkap bahwa istri Alvin Faiz, Henny Rahman sempat alami keguguran di kehamilan pertamanya. Tak diketahui pasti apa penyebabnya, tapi begini penuturan Hanny.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Henny Rahman. Istri Muhammad Alvin Faiz itu dikabarkan sempat alami keguguran calon anak pertamanya dengan Alvin Faiz. Namun tak lama setelah itu, Henny kembali mengandung buah cintanya dengan Alvin Faiz.

Diketahui, saat ini kehamilan Henny Rahman sudah memasuki usia delapan minggu. Kabar Henny yang mengalami keguguran itu diungkap oleh sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto. Hanny menyebut jika Alvin sempat meminta tolong kepadanya untuk menuju ke Bandung lantaran ia pada saat itu sedang merawat sang istri.

"Dia (Alvin Faiz) sedang merawat Henny, Henny keguguran dia minta tolong untuk saya ke Bandung," terang Hanny Kristianto dalam tayangan YouTube SCTV, Senin (26/9).

Tak hanya itu, Hanny juga mengatakan jika Alvin Faiz sempat menitipkan salam kepada Larissa Chou dan putranya, Yusuf. "Beri tahu Larissa beritahu Yusuf bahwa dia nggak bisa dateng, ya sudah saya dateng," sambungnya.


Namun, kabarnya saat ini Henny Rahman kembali mengandung calon anaknya dengan Alvin Faiz. Hanny Kristianto pun turut mendoakan kehamilan Henny kali ini.

"Dia bicara sudah keguguran, ya kita namanya orang keguguran kita kirimin air zam-zam kita doakan yang baik-baik. Sekarang kabarnya hamil lagi, mudah-mudahan lahir anak yang baik yang saleh, yang bisa membawa kedua orangtuanya ke surga," katanya lebih lanjut.

Henny Rahman Disebut Sempat Keguguran, Postingan Terakhir Bahas Soal Tangisan Disorot

Instagram

Mengetahui kabar Henny Rahman yang sempat keguguran tapi kini sudah kembali mengandung, membuat netter langsung menyorot unggahannya di Instagram. Postingan terakhir Henny yang bicara soal alasan menangis dan tersenyum pun menjadi perhatian. Seolah Henny tengah mengisyaratkan apa yang telah menimpa hidupnya.

"Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis dan menangis, tunjukkan pada hidup bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum dan tertawa," tulis Henny Rahman dalam bahasa Inggris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait