Henny Rahman 'Buka Suara' Usai Chat WA Disindir Larissa Chou, Sampaikan Pesan Tak Terduga?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman jadi sorotan setelah chat WA dirinya dan pengasuh Yusuf dibahas oleh Larissa Chou. Terjebak dalam konflik antara sang suami, Alvin Faiz, dan Larissa, Henny menyampaikan pesan bijak ini.

WowKeren - Konflik antara Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou agaknya kembali memanas. Karena kondisi Yusuf, Larissa sempat menyentil Alvin yang jarang menengok putra pertamanya.

Setelah Larissa buka suara, istri Alvin, Henny Rahman, memilih mengunggah pesan bijak. Ia mengungkap doa menyambut Ramadhan 2022.

"May this Ramadhan heal our hearts, cleanse our minds, and purify our souls. Diawali dengan Bismillah," kata eks istri Zakir Daulay itu. "Menyambut bulan penuh berkah Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa😇."

Bukan hanya itu, Henny juga mengungkap rasa rindu. Ia rupanya berharap bisa kembali beribadah ke Tanah Suci bersama Alvin.

Unggahan Henny tersebut tak urung memicu simpati publik. Banyak yang mendoakan agar puasa Henny berjalan lancar.


"Mettt puasaa bundaaaa," seru salah satu kenalan. "Marhaban ya ramadan kak hennyy mohon maaf lahir batin yaa 🙏🏻," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Henny terseret usai chat WA ke pengasuh Yusuf disentil oleh Larissa. Dalam chat, Henny awalnya mengirim bukti transfer pada pihak pengasuh. Ia juga menitipkan pesan maaf buat Larissa menjelang puasa.

"Maaf lahir batin ya Ai," tulis Henny. "Sampaikan juga salam dan maaf lahir batin untuk Larissa. Semoga kita bisa menyambut ramadhan dengan hati yang bersih. Selamat menjalankan ibadah puasa."

Sayangnya, Larissa menganggap chat WA itu tidak nyambung. Ia kembali menegaskan kalau Yusuf hanya butuh ditengok oleh sang ayah.

"Bismillah Masalah anak doang klarifikasin panjang lebar dengan banyak alasan Padahal Yusuf cukup ditengok saja," kata Larissa. "Mohon maaf lahir batin menjelang puasa tidak ada hubungannya sama kenapa tidak menengok anak. Dan tolong meluangkan waktu untuk anak. Dan wa pengasuh saya hanya diread saja. Itu dibalasnya seminggu kemudian, kemarin.Hanya mengirim bukti transfer uang bulanan untuk Yusuf dan mohon maaf lahir batin menjelang puasa tidak nyambung Point soal menengok anaknya tidak balas juga Seperti dulu, waktu saya sms memperjuangkan waktu untuk yusuf malah dikatain kalah cantik, tidak nyambung juga Kaya anak kecil balas-balasan story, telfon saja sini wa pengasuh saya online W mau nangis deh kesel."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait