Larissa Chou 'Sentil' Alvin Faiz Pamer Chat WA Henny Rahman Kirim Bukti Transfer: Gak Nyambung
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat menyindiri Alvin Faiz yang klarifikasi panjang lebar. Ia juga menyentil chat WA Henny Rahman ke pengasuh Yusuf soal bukti transfer dan ucapan maaf lahir batin jelang puasa.

WowKeren - Setelah bercerai, kisruh antara Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou masih berlanjut. Larissa rupanya ingin agar Alvin menengok Yusuf sang putra.

Menanggapi hal itu, Alvin sempat buka suara. Alvin membeberkan kalau ia bukannya tidak sayang atau enggan menengok Yusuf. Namun karena kesibukan, Alvin saat ini belum bisa bertemu putra pertamanya itu.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf," kata Alvin. "Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga, dari beberapa waktu lalu pun saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu responnya."

Instagram

Alvin Faiz Pamer Chat WA Henny Rahman ke Pengasuh Yusuf

Alvin juga membeberkan chat WA sang istri, Henny Rahman, ke pengasuh Yusuf. Alvin menegaskan kalau ia dan Henny ingin memperbaiki hubungan dengan Larissa demi Yusuf. Dalam chat tersebut, Henny mengirim bukti transfer. Ia juga meminta pengasuh Yusuf menyampaikan pesan pada Larissa soal ucapan mohon maaf lahir dan batin menjelang puasa.


Sayangnya, Larissa masih bereaksi sinis atas klarifikasi Alvin itu. Ia menyebut jika chat wa pengasuh Yusuf baru dibalas seminggu kemudian. Selain itu, Larissa bukan mengharapkan klarifikasi panjang lebar di sosmed atau uang transferan Alvin. Mualaf keturunan Tionghoa itu justru berharap Alvin sigap datang menengok Yusuf.

Instagram

Reaksi Larissa Chou Soal Postingan Alvin Faiz

"Bissmillah Masalah anak doang klarifikasin panjang lebar dengan banyak alasan Padahal Yusuf cukup ditengok saja," kata Larissa. "Mohon maaf lahir batin menjelang puasa tidak ada hubungannya sama kenapa tidak menengok anak. Dan tolong meluangkan waktu untuk anak. Dan wa pengasuh saya hanya diread saja. Itu dibalasnya seminggu kemudian, kemarin.Hanya mengirim bukti transfer uang bulanan untuk Yusuf dan mohon maaf lahir batin menjelang puasa tidak nyambung Point soal menengok anaknya tidak balas juga Seperti dulu, waktu saya sms memperjuangkan waktu untuk yusuf malah dikatain kalah cantik, tidak nyambung juga Kaya anak kecil balas-balasan story, telfon saja siniwa pengasuh saya online W mau nangis deh kesel."

Larissa juga menegaskan kalau ia curhat bukan karena belum move on dari Alvin. Ia hanya sedih karena Yusuf membutuhkan sosok ayah kandungnya.

"Saya bukan belum move on. Tidak ada hubungannya dengan saya, tapi Yusuf," kata Larissa. "Tapi sebagai seorang ibu dengan mempunyai anak yang sedikit 'spesial' dan mempunyai sakit paru (harus minum obat tiap hari). Bukankah wajar kalau sedih? Kalau anak ini belum ditengok ayahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait