Kim Sejeong Ungkap Adegan Ahn Hyo Seop Paling Banyak Disunting di 'Business Proposal', Kenapa?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Baru-baru ini Kim Sejeong mengungkapkan bahwa adegan 'Business Proposal' yang paling banyak disunting adalah milik Ahn Hyo Seop. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Netflix merilis video pemeran utama drama "Business Proposal" saat bermain jenga. Dalam kesempatan tersebut, mereka turut membicarakan berbagai hal menarik soal dramanya.

Pada awalnya, Kim Sejeong ditanya tentang "Adegan mana yang paling banyak diedit atau disunting?". Untuk ini, Kim Sejeong memilih adegan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) berbicara panjang lebar di restoran di tepi Sungai Han.

Dia menuturkan, "Ada adegan yang direkam di restoran di tepi Sungai Han. Tae Moo harus menghafal dialog yang sangat panjang. Itu dialog panjang tentang kimchi. Karena begitu panjang, ada banyak yang disunting."

Penuturan Kim Sejeong ini sedikit tak terduga karena dalam adegan yang ditayangkan, dialog Ahn Hyo Seop sudah cukup panjang. Pemirsa pun penasaran seberapa panjang dialog aslinya, dan memuji kehebatan Ahn Hyo Seop yang berhasil menghafalnya dengan baik.


Kim Sejeong Ungkap Adegan Ahn Hyo Seop Paling Banyak Disunting di \'Business Proposal\', Kenapa?

Source: YouTube

Dalam kesempatan itu, Ahn Hyo Seop turut mengungkap karakter "Business Proposal" mana yang ingin ditemuinya di dunia nyata. Untuk ini, dia memilih karakternya sendiri yang bernama Kang Tae Moo.

Ahn Hyo Seop mengagumi kesempurnaan Kang Tae Moo, sehingga dia ingin bertemu dengan orang sepertinya. Dia menuturkan, "Aku pilih Kang Tae Moo. Dia sangat tidak nyata. Entah apa orang seperti dia sungguh ada."

Sementara itu, "Business Proposal" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Dengan dua episode tersisa, pemirsa penasaran tentang bagaimana akhir kisah cinta Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo, yang hubungannya mulai ditentang sang kakek.

Jika kalian penasaran, jangan lupa saksikan dua episode pamungkas "Business Proposal" yang tayang pada Senin (4/4) dan Selasa (5/4) ini ya. Selain itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait