Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Nonton Bareng di 'Shooting Stars', Ada Hubungan Masa Lalu Apa?
Instagram/tvn_drama
TV

elang tayang, tvN merilis teaser terbaru 'Shooting Stars'. Isyaratkan hubungan masa lalu, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae terlihat sedang nonton film bersama.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Shooting Stars" merilis adegan masa lalu yang mendebarkan antara Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Sedang nonton bareng, apa sebenarnya hubungan mereka?

Mengusung genre komedi romantis, "Shooting Stars" bercerita tentang orang-orang yang bekerja dibalik industri hiburan. Ada kalanya mereka membersihkan kekacauan para bintang, drama ini menggambarkan kisah realistis mereka yang berdiri di belakang para selebriti. Mereka bekerja menumpahkan darah, keringat dan air mata demi membuat mereka bersinar layaknya bintang di langit.

Lee Sung Kyung memerakan Oh Han Byuk, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Sedangkan Kim Young Dae adalah bintang papan atas Gong Tae Sung, pembuat onar sekaligus musuh bebuyutannya.

Video teaser yang baru dirilis menyoroti masa lalu tersembunyi antara Oh Han Byul dan Gong Tae Sung. Klip tersebut menunjukkan keduanya sedang menonton film bersama di bioskop bak sedang kencan.


Oh Han Byul berkata, "Kamu tidak akan mengerjakan laporan (sekolah)mu, tapi kamu datang menonton film?" Lalu sambil meletakkan jari di dekat bibir lawan bicaranya, Gong Tae Sung menjawab, "Sst! Kudengar ini sangat menarik."

Penyebutan laporan sekolah mengisyaratkan bahwa adegan ini berasal dari masa lalu Oh Han Byul dan Gong Tae Sung. Saat mereka menonton film, masing-masing semakin menyadari kehadiran satu sama lain. Gong Tae Sung mengintip Oh Han Byul dan ketika perempuan itu merasa ditatap, ia menolah dan kontak mata pun terjadi.

Keduanya dengan cepat memalingkan wajah kembali, menciptakan suasana canggung yang menggetarkan hati. Adegan ini memicu rasa penasaran pemirsa yang ingin tahu bagaimana mereka bisa menjadi rekan kerja sebagai manajer tim PR dan selebriti papan atas di Star Force Entertainment.

Sementara itu, "Shooting Stars" akan disiarkan perdana 22 April mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait