Sojin Bahas Chemistry dengan Lee Sung Kyung Cs Selama Syuting 'Shooting Stars', Jadi Bestie Betulan?
tvN
TV

Selesai dengan 'Shooting Stars', Sojin Girl's Day melakukan wawancara dengan media setempat. Salah satu bahasan adalah tentang chemistry dengan Lee Sung Kyung cs di lokasi syuting.

WowKeren - Sojin Girl's Day baru saja menyelesaikan proyek terbarunya, "Shooting Stars" yang tamat pekan lalu. Kepada media setempat, idol sekaligus aktris itu menyampaikan kesannya bekerja sama dengan Lee Jung Shin CN Blue dan Lee Sung Kyung.

"Shooting Stars" sendiri adalah drama yang berkutat pada kehidupan orang-orang di balik bintang besar. Dalam drama ini, Sojin memerankan Jo Gi Bbeum seorang reporter hiburan dan teman dekat Oh Han Byul (Lee Sung Kyung). Jo Gi Bbeum punya kepribadian sinis namun bersemangat dengan pekerjaannya.

Selama syuting, Sojin paling sering berinteraksi dengan Lee Sung Kyung dan Lee Jungshin yang memerankan karakter Do Soo Hyuk. Dalam drama ini, Jo Gi Bbeum terlibat romansa dengan Do Soo Hyuk yang bekerja di kantor yang sama dengan Oh Han Byul.

Soal chemistry dengan mereka berdua, Sojin mengatakan, "Keduanya adalah aktor yang tulus. Aku tidak berpikir ada momen yang sia-sia. Aku merasa seperti sedang istirahat sejenak bersama mereka bahkan ketika aku lelah. Mereka sangat tulus dan semua orang sangat perhatian."


Sojin merasa bahwa rekan-rekan aktor sudah memperhatikannya dengan baik dan menyayanginya. Padahal sebelumnya Sojin berpikir Lee Jungshin akan bersikap dingin sebagaimana penmpilannya yang tampan. Rupanya pembetot bass CN Blue itu menurut Sojin sangat hangat, lembut dan perhatian.

Sedangkan mengenai Lee Sung Kyung, Sojin merasa hubungan mereka bak bestie betulan berkat "Shooting Stars". Setelah melewati banyak hal dalam drama ini bersama, Sojin hanya punya pandangan positif soal Lee Sung Kyung.

"Dia terlalu enerjik dan tidak ragu mengutarakan ide dan mendiskusikannya, dan dia adalah teman yang sangat toleran. Kupikir tidak ada hal buruk tentangnya," jelas Sojin.

Sementara itu, "Shooting Stars" menceritakan tentang apapun yang ada di industri hiburan dan tim PR di balik kesuksesan para artis. Setelah terlibat proyek ini, Sojin mengaku beberapa pendapatnya terhadap dunia hiburan berubah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait