Dongeng Banget, Na In Woo-Seohyun SNSD Lakukan Pose Tak Biasa di Presscon 'Jinxed at First'
KBS
TV

Na In Woo dan Seohyun Girls' Generation sukses membuat para penggemar gemas dengan pose tak biasa namun manis kala menghadiri konferensi pers drama 'Jinxed at First'.

WowKeren - Hari ini, Rabu (15/6), drama KBS "Jinxed at First" menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana. Konferensi pers ini dihadiri kedua pemeran utamanya yakni Na In Woo dan Seohyun Girls' Generation.

Na In Woo dan Seohyun terlihat serasi serta kompak dengan mengenakan busana bertema hitam. Na In Woo menawan dengan gaya semi formal dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan setelan jas satin.

Seohyun tampak elegan dalam balutan midi dress tanpa lengan. Seohyun semakin memukau dengan riasan natural yang menunjukkan kecantikan alaminya.

Na In Woo dan Seohyun Girls\' Generation di konferensi pers \'Jinxed at First\'

Sumber: KBS

Na In Woo dan Seohyun pun terlihat menunjukkan chemistry apik di konferensi pers. Keduanya bahkan melakukan sederet pose tak biasa yang menunjukkan kedekatan mereka.


Na In Woo tak ragu berlutut di depan Seohyun ala pangeran di negeri dongeng. Pose ini sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Sebelumnya, perbedaan tinggi badan Na In Woo dan Seohyun pun sukses disorot.

Na In Woo dan Seohyun Girls\' Generation di konferensi pers \'Jinxed at First\'

Sumber: Naver

Pasangan "Jinxed at First" ini sukses disorot karena menggunakan pose yang jarang dipilih para selebriti di konferensi pers. Ini tentu menjadi nilai tambah yang membuat chemistry mereka di drama semakin dinantikan.

Sementara itu, "Jinxed at First" akan menayangkan episode perdananya malam ini, Rabu (15/6). Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis menggantikan posisi "Love All Play" yang tamat pekan lalu.

"Jinxed at First" sendiri menceritakan mengenai Gong Soo Gwang (Na In Woo) Lee Seul Bi (Seohyun). Gong Soo Gwang adalah penjual ikan di pasar yang dikenal sangat tidak beruntung sehingga orang-orang menghindarinya. Kehidupan Gong Soo Gwang sontak berubah total ketika bertemu Lee Seul Bi usai 7 tahun lamanya Lee Seul Bi memiliki kemampuan menarik yang diturunkan dari sang ibu yakni bisa melihat masa depan terdekat seseorang ketika menyentuhnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait