Gemas, Perbedaan Tinggi Na In Woo dan Seohyun SNSD di Poster Baru 'The Jinx's Lover' Curi Perhatian
KBS
TV

KBS akhirnya membagikan poster utama dari drama mendatang 'The Jinx's Lover' yang menunjukkan momen romantis dari Na In Woo dan Seohyun Girls' Generation sebagai pasangan.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu sukses disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi, pasangan dari drama tersebut sudah menunjukkan chemistry manis.

"The Jinx's Lover" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun Girls' Generation.

"The Jinx's Lover" menceritakan mengenai Gong Soo Gwang (Na In Woo) Lee Seul Bi (Seohyun). Gong Soo Gwang adalah penjual ikan di pasar yang dikenal sangat tidak beruntung sehingga orang-orang menghindarinya. Kehidupan Gong Soo Gwang sontak berubah total ketika bertemu Lee Seul Bi usai 7 tahun lamanya Lee Seul Bi memiliki kemampuan menarik yang diturunkan dari sang ibu yakni bisa melihat masa depan terdekat seseorang ketika menyentuhnya.

Poster baru \

Sumber: KBS

Hari ini, Senin (23/5) KBS akhirnya membagikan poster baru dari "The Jinx's Lover" yang menampilkan momen manis Na In Woo dan Seohyun. Keduanya terlihat romantis dengan Na In Woo tampak memeluk Seohyun. Pasangan drama baru KBS ini tampak menggemaskan dengan mengenakan pakaian berwarna senada.

Tak hanya membagikan 1 poster saja, KBS langsung membagikan 3 poster sekaligus. Pada poster selanjutnya, menunjukkan potret Na In Woo dan Seohyun dari belakang yang tampak bergandengan di taman bermain.


Poster baru \

Sumber: KBS

Pada poster ketiga, menampilkan tangan Na In Woo dan Seohyun yang terlihat akan bergandengan. Pada poster bernuansa merah muda tersebut bertuliskan "Datanglah cinta ajaib yang akan menghibur hatimu...".

Para penggemar sendiri terlihat melontarkan gemas melalui Twitter dari poster baru "The Jinx's Lover" tersebut. Perbedaan tinggi hingga tangan Na In Woo dan Seohyun dinilai sangat cocok yang menggemaskan.

"Chemistry Seohyun dan Na In Woo, aku sangat siap untuk pasangan visual ini," seru salah seorang penggemar. "TANGAN MEREKA AGH," seru lainnya. "Seohyun & Na In Woo perbedaan tinggi yang imut," kata lainnya.

"Casting ini sangat sempurna," puji lainnya. "Wow visual mereka benar-benar yang terbaik, mereka sangat cocok," ucap lainnya. "Lihatlah outfit mereka, perbedaan tinggi mereka, dan fakta bahwa seohyun 3 tahun lebih tua dari na in woo tapi dia terlihat mungil di sini. sangat cinta posternya," aku lainnya.

Sementara itu, "The Jinx's Lover" sendiri akan ditayangkan perdana pada 15 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot hari Rabu dan Kamis menggantikan "Love All Play" yang kini tengah tayang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait