Bikin Gemas, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Auto Pelukan Mesra Usai Tuntaskan 'Shooting Stars'
Instagram/tvn_drama
TV

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae terlihat berbagi pelukan mesra usai menuntaskan syuting terakhir drama tvN 'Shooting Stars'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene episode terakhir "Shooting Stars". Dalam video itu, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae menunjukkan chemistry yang luar biasa usai merekam adegan terakhir.

Pada awalnya video itu menunjukkan momen syuting para pemain di agensi Starforce Entertainment. Syuting di lokasi ini berjalan dengan lancar tanpa kendala meski diwarnai dengan canda tawa.

Dalam adegan berikutnya, para pemeran merekam adegan pernikahan Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Jin Yoo Na (Lee Si Woo). Proses syuting adegan ini terlihat lebih menyenangkan karena para pemain tampak lebih akrab daripada yang ditayangkan.

Video itu kemudian menunjukkan momen ketika Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae merekam beberapa adegan mesra. Mulai dari kencan mereka di pantai hingga adegan manis saat mereka terbangun di pagi hari.


Saat semua syuting selesai, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae saling berpelukan mesra. Mereka juga mengambil foto menggemaskan di depan ladang bunga untuk merayakan momen berakhirnya syuting.

Bikin Gemas, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Auto Pelukan Mesra Usai Tuntaskan \'Shooting Stars\'

Source: YouTube

Dalam wawancara berikutnya, Lee Sung Kyung berkata, "Sejujurnya ini tidak terasa nyata." Kim Young Dae menambahkan, "Aku berharap (syuting) tidak akan berakhir. Ini adalah saat yang sangat membahagiakan, dan aku harap kebahagiaan itu akan tersampaikan pada penonton."

Selain itu, mereka juga berharap agar drama ini akan membekas di hati penonton untuk waktu yang lama. Hal ini menunjukkan betapa besar rasa cinta yang mereka miliki untuk drama ini.

Sementara itu, "Shooting Stars" bercerita tentang karyawan industri hiburan yang bekerja keras untuk membereskan kekacauan selebriti dan membuat mereka bersinar seperti bintang. Drama ini menampilkan akhir bahagia karena Gong Tae Sung (Kim Young Dae) akhirnya go public dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

Drama ini sendiri konsisten mencatat rating di kisaran 1 persen selama tayang di layar kaca. Hal ini cukup disayangkan, sebab "Shooting Stars" memiliki alur menarik dan realistis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait