Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Penipu Usai Dipolisikan, Nama Nindy Ayunda Ikut Terseret
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usai dipolisikan terkait kasus UU ITE, kini Nikita Mirzani dengan santai menyentil Dito Mahendra sebagai penipu hingga seret nama Nindy Ayunda yang disebut adalah kekasih Dito.

WowKeren - Belum lama ini, Nikita Mirzani dipolisikan oleh Dito Mahendra terkait kasus UU ITE. Rumah Nikita Mirzani pun sampai digerebek pihak kepolisian Bekasi karena laporan Dito tersebut.

Meski begitu, Nikita akhirnya tak sampai diseret ke kantor polisi. Terbaru, ia masih terlihat melakukan siaran langsung di Instagram. Di situ, ia tampak menyentil Dito Mahendra sebagai penipu.

"Sama yang namanya Dito Mahendra, kalian Google aja namanya. Namanya sudah jelek! Dia itu banyak banget menipu uang orang," ungkap Nikita Mirzani dalam video yang diunggah oleh akun @danunyinyir9reborn999, Jumat (17/6).


Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Penipu Usai Dipolisikan, Nama Nindy Ayunda Ikut Terseret

Sumber: Instagram

Tak hanya menyentil Dito Mahendra, Nikita Mirzani rupanya dengan gamblang menyeret nama Nindy Ayunda yang disebut-sebut adalah kekasih Dito. Nikita menyebut bahwa uang hasil penipuan yang dilakukan oleh Dito Mahendra itu diberikan pada Nindy untuk dibelikan barang-barang mewah.


"Nah uangnya itu dibeliin barang-barang mewah untuk si Nindy, uang hasil nipu orang. Dia itu kayak markus, makelar kasus," tutur Nikita.

Sebelumnya, Nikita juga sempat menyentil Dito Mahendra telah menerornya. Pasalnya diungkap Nikita, Dito Mahendra pernah mengirimkan bunga mengatasnamakan mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Dito pun disebut mencoret rumah dan salon miliknya.

"Dia pernah kirimkan bunga mengatasnamakan Askara Parasady Harsono. Kalau kalian tahu, yang tayangkan (salah satu stasiun TV) pertama kali. Rumah saya dicoret, salon kita berdua, dicoret," pungkas Nikita yang saat itu bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru di rumahnya di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/6).

Fitri Salhuteru pun mengiyakan ucapan Nikita tersebut. "Itu sudah konfirmasi ya. Karena yang melakukan sudah mengakui," tuturnya.

Seperti diketahui, sempat heboh Nikita diberi buket bunga bertuliskan nama Askara Parasady Harsono. Sampai-sampai Nikita disebut berpacaran dengan Askara yang saat itu belum bercerai dengan Nindy. Namun rupanya hal itu merupakan ulah Dito Mahendra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru