Yeo Jin Goo Rasakan Emosi Moon Ga Young, Intip Teaser Pertama 'Link: Eat and Love to Kill'
Instagram/tvn_drama
TV

Siap tayang, tvN telah merilis teaser pertama 'Link: Eat and Love to Kill' yang menarik. Yeo Jin Goo menjelaskan bagaimana emosinya dan Moon Ga Young terhubung.

WowKeren - Baru-baru ini, tvN merilis teaser pertama "Link: Eat and Love to Kill". Dalam teaser ini, pemirsa dapat mengintip sekilas kehidupan karakter Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

"Link: Eat and Love to Kill" menceritakan tentang fenomena asing di mana seorang pria merasakan semua jenis emosi dari perempuan yang tidak ia kenal. Drama ini mengusung genre romansa dan fantasi.

Moon Ga Young akan memerankan Noh Da Hyun, seorang gadis ceria yang mencari pekerjaan di tengah omelan ibunya. Namun suatu hari ia terhubung dengan koki Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) setelah mengalami insiden tidak terduga. Eun Gye Hoon tiba-tiba saja bisa merasakan emosi asing yang tidak lain dan tidak bukan adalah milik Noh Da Hyun.

Video teaser dibuka dengan Eun Gye Hoon mencoba menjelaskan fenomena "link". Keterkaitan ini bisa dibandingkan dengan koneksi ponsel ke Wi-Fi atau dengan komputer.


Saat Noh Da Hyun terlihat menangis sendirian di tempat tidurnya, Eun Gye Hoon menitikkan air mata ketika sedang bekerja sebagai koki eksekutif restoran. Fenomena inilah yang nantinya akan menjadi titik sentral di dalam cerita.

Sambil menangis, Eun Gye Hoon berkata kepada seorang pelanggan, "Saya sangat berharap anda akan menikmati makanan anda." Sampai-sampai ia harus diseret pergi oleh karyawan.

Ketika Noh Da Hyun sedang tersenyum, Eun Gye Hoon tertawa terbahak-bahak. Mereka berdua akhirnya bertemu di jalan dan melakukan kontak mata. Eun Gye Hoon bertanya pada dirinya sendiri, "Mungkinkah perempuan ini?"

Sementara itu, "Link: Eat and Love to Kill" akan mulai disiarkan perdana pada 16 Mei mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait