Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Pukau Tim 'Link: Eat and Love to Kill' di Prosesi Baca Naskah Perdana
TV

Proses pembacaan naskah 'Link: Eat Love to Kill' dibagikan pada Jumat (1/4). Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sukses membuat tim produksi terpukau, begitu juga aktor lain.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "Link: Eat and Love to Kill" merilis kegiatan pembacaan naskah perdana pada Jumat (1/4). Prosesi baca naskah perdana ini dihadiri oleh Yeo Jin Goo, Moon Ga Young, pemeran lain serta sutradara Hong Jong Chan dan penulis Kwon Ki Young.

"Link: Eat and Love to Kill" menceritakan tentang fenomena asing di mana seorang pria merasakan semua jenis emosi dari perempuan. Drama ini mengusung genre romansa dan fantasi.

Moon Ga Young akan memerankan Noh Da Hyun, seorang gadis ceria yang mencari pekerjaan di tengah omelan ibunya. Namun suatu hari ia terhubung dengan koki Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) setelah mengalami insiden tidak terduga. Eun Gye Hoon tiba-tiba saja bisa merasakan emosi asing yang tidak lain dan tidak bukan adalah milik Noh Da Hyun.

Secara khusus, tim produksi mengaku tidak percaya bahwa pertemuan kali ini merupakan yang pertama untuk para aktor. Sukses memukau tim produksi, mereka menunjukkan akting yang alami tenggelam dalam karakter dengan ciri khas masing-masing. Chemistry halus terbentang seperti air yang membuat pembacaan naskah ke dalam suasana drama bahkan sebelum mulai.


Yeo Jin Goo dinilai sukses membawakan karakter laki-laki yang baru terhubung pada perasaan seorang perempuan. Setelah pembacaan naskah selesai, Yeo Jin Goo berkomentar, "Aku sedikit merindukan drama semacam ini. Kupikir naskahnya akan sulit, tapi ternyata menyenangkan."

Sedangkan Moon Ga Young yang dinilai berhasil tenggelam dalam karakternya mengungkapkan rasa tidak sabar untuk segera menyapa pemirsa lewat drama ini. "Aku ingin menerima simpati banyak orang," katanya.

Selain kedua tokoh utama, chemistry antara sepasang mantan kekasih perwira polisi Ji Won Tak (Song Deok Ho) dan penembak Hwang Min Jo (Lee Bom Sori) juga disebut-sebut mengalir. Ada pula ibu Noh Da Hyun, Hong Bok Hee yang diperankan Kim Ji Young dan pemeran nenek menunjukkan ekspresi jenaka nan luar biasa.

Sementara itu, "Link: Eat and Love to Kill" dapat disaksikan mulai 16 Mei mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru