Selena Gomez Ubah Gaya Rambut, Keceplosan Ungkap Status Asmara Sebenarnya
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez mendadak ubah gaya rambut pendek. Selena memamerkan rambut barunya melalui video dan tak sengaja keceplosan bahas soal status asmara saat ini.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Selena Gomez belum lama ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Selena muncul di laman Instagram pribadinya dengan gaya rambut baru.

Dalam postingan tersebut, Selena tampil dengan poni dan rambut pendek yang bagian ujungnya dibuat sedikit curly. Sebelumnya, Selena memakai gaya rambut lurus oval tanpa poni.

Penampilan baru Selena itu menuai beragam pujian dari para fans. Tak sedikit yang memuji Selena selalu pantas dengan gaya rambut apapun.

Selena juga membagikan potret rambut barunya melalui TikTok. Menariknya, dalam video yang diunggahnya, Selena mengungkap status asmaranya saat ini.

Dalam video TikTok itu, Selena memparodikan suara pria yang tengah memuji wanita yang sedang ditaksir. Selena kemudian memberi respons nyelekit akan pujian pria tersebut.

Selena pun mendadak mengklaim kemungkinan ia masih jomblo lantaran sama sekali tak jatuh hati dengan gombalan seorang pria. Ia mengungkap statusnya saat ini jomblo. Mantan kekasih Justin Bieber itu seolah mengisyaratkan jika ia belum tertarik untuk membuka lembaran baru dengan pria lain.



"Mungkin ini kenapa aku jomblo," tulisnya di keterangan foto. "Jangan percaya sepatah kata pun."

Sementara itu, Selena Gomez baru-baru ini dirumorkan tengah dekat dengan sosok pengusaha tampan dan ternama Zen Matoshi. Kabar kencan Selena dan Zen mencuat usai keduanya keciduk hadir di konser Dua Lipa bersama.

Dalam sejumlah foto yang didapatkan paparazi, Selena tampak masuk ke venue konser Dua Lipa yang digelar di New York City dengan petugas keamanan. Kemudian diikuti oleh Zen yang berjalan di belakang penyanyi berusia 28 tahun itu.

Seorang rekan sesama pengusaha Daniella Pierson kemudian membagikan sejumlah potret kebersamaannya dengan Selena dan Zen. Dalam postingan tersebut, Daniella tampak berdiri di tengah diapit Selena dan Zen.

Itu mengapa, Selena ramai digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Zen. Sayang baik Selena maupun Zen belum buka suara terkait rumor yang beredar.

Namun, sumber terdekat mengatakan bahwa keduanya hanya berteman biasa. Dikatakan Selena dan Zen baru bertemu lantaran dikenalkan oleh rekan dekat keduanya.

"Keduanya tidak berkencan. Selena dan Zen baru saja bertemu melalui kenalan mereka," kata seorang sumber dekat kepada People.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts