Lee Kwang Soo Ungkap Momen Merasa Marah di 'Running Man'
Naver
TV

Ketika diundang di channel YouTube Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo juga mengatakan bahwa dirinya lah yang menuliskan komentar negatif soal 'Running Man' begitu hengkang.

WowKeren - Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu di channel YouTube Kim Jong Kook yang dirilis pada Kamis (31/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 itu membahas banyak hal yang salah satunya adalah "Running Man".

Lee Kwang Soo awalnya membahas tentang perilaku anehnya di "Running Man". "Menurut pengamatanku, saat syuting 'Running Man', masalah dengan Kwang Soo adalah dia melelahkan diri sendiri," ungkap Kim Jong Kook.

"Andai saja dia bisa melepaskannya pada titik tertentu," sambung Kim Jong Kook. "Aku percaya pada kerja keras. Bahkan ketika kamera mati, aku tidak bisa santai," jawab Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo kemudian membahas momen saat dirinya merasa marah syuting "Running Man". "Karena bintang tamu. Dua kali dalam 11 tahun," jawab Lee Kwang Soo.


Sebelumnya, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dirinya lah yang menuliskan komentar negatif soal "Running Man" begitu hengkang. "Ada komentar yang mengatakan bahwa program itu menjadi tidak menyenangkan karena Lee Kwang Soo tidak muncul lagi, dan mereka akan berhenti menonton," ujar Kim Jong Kook.

"Aku memposting komentar itu," jawab Lee Kwang Soo. "Apakah kamu sedih karena 'Running Man' masih berjalan dengan baik meskipun ada komentar seperti itu?" tanya Kim Jong Kook lagi.

"Tidak sama sekali. Aku meninggalkan komentar itu untuk menyelesaikan ceritanya. Namun saat menonton 'Running Man', aku berpikir tentang bagaimana aku ingin tampil lagi dan 'Aku akan melakukannya dengan baik jika terus tampil," sambung Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo akhirnya berkata, "Pikiran itu tidak hilang. Ketika Kim Yeon Kyung keluar, aku tidak berpikir itu akan menyenangkan karena aku, tetapi kupikir itu akan menyenangkan bagiku untuk melakukannya. Aku mendengar (Kim Yeon Kyung) mirip dengan bagaimana aku melihat ke belakang ketika aku memiliki rambut panjang."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru