Bukan 'Twenty-Five Twenty-One', Karakter Nam Joo Hyuk di Drama Ini Paling Bikin Nyesek
Naver
TV

Sebuah artikel di forum online membahas di drama mana Nam Joo Hyuk paling membuat nyesek. Alih-alih memilih 'Twenty-Five Twenty-One', netizen ramai menyebut karakter Lee Joon Ha.

WowKeren - Nam Joo Hyuk baru saja rampung membintangi "Twenty-Five Twenty-One". Dalam drama populer tvN itu, aktor kelahiran tahun 1994 itu berperan sebagai Baek Yi Jin, pria yang menghadapi penderitaan saat krisis IMF terjadi.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online membahas di drama mana Nam Joo Hyuk paling membuat nyesek. Alih-alih memilih "Twenty-Five Twenty-One", netizen justru ramai menyebutkan karakter Lee Joon Ha dalam "The Light in Your Eyes".

"Joon Ha, aku tidak bisa mereview ini karena itu sangat menyedihkan," tulis seorang netizen. "Hanya melihatnya saja membuatku menangis, Lee Joon Ha," sahut yang lain. "Setuju, drama sepanjang hidupku," tambah netizen lain.

"Aku tidak bisa menonton dengan mudah karena sedih. Tapi semua orang yang melihatnya menyukainya," puji yang lain. "Aku sangat menyukainya 'The Light in Your Eyes'," imbuh netizen lain. "Ha, aku menangis," pungkas netizen lainnya.


"The Light in Your Eyes" merupakan drama fantasi tentang kisah cinta antara seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu, tetapi menemukan dirinya terjerat dalam garis waktu yang terikat dan pria sembarangan yang membuang hari-hari cerah masa mudanya dengan menjalani kehidupan yang lamban.

Nam Joo Hyuk memerankan karakter Lee Joon Ha, yang ingin menjadi reporter. Karakternya fokus berlari menuju pekerjaan impiannya namun mendadak menjadi seseorang yang membuang hari-hari terbaik dalam hidupnya dan menjalani kehidupan yang lesu.

"The Light in Your Eyes" saat ditayangkan tercatat meraih rating sangat tinggi untuk ukuran TV kabel. Drama yang juga dibintangi oleh Han Ji Min dan Kim Hye Ja itu mencatat rating tertinggi pada episode terakhirnya dengan raihan 9,7 persen.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" juga menuai banyak pujian terutama untuk akting emosional Nam Joo Hyuk dalam berbagai adegan. Apakah kamu salah satu yang sudah menyaksikan dramanya?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait