Bona WJSN Soroti Adegan Ciuman Dengan Choi Hyun Wook di 'Twenty-Five Twenty-One'
tvN
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Bona membahas adegan ciuman karakternya dengan Moon Ji Woong (Choi Hyu Wook) di bandara yang menuai pujian karena terlihat indah.

WowKeren - Bona telah rampung membintangi "Twenty-Five Twenty-One". Member WJSN itu memerankan karakter Go Yu Rim, atlet anggar yang terpaksa melakukan naturalisasi menjadi warga negara Rusia karena masalah ekonomi keluarga.

Dalam "Twenty-Five Twenty-One", Go Yu Rim juga terlihat percintaan panas dengan Moon Ji Woong (Choi Hyu Wook). Meski dalam drama mereka seumuran, Choi Hyu Wook aslinya lebih tua sekitar 7 tahun dari Bona.

Dalam wawancara belum lama ini, Bona membahas adegan ciuman karakternya dengan Moon Ji Woong di bandara yang menuai pujian karena terlihat indah. "Aku bersenang-senang syuting dengan Hyu Wook oppa," ujar Bona.

"Tidak ada perbedaan usia sama sekali, jadi suasana di lokasi yang sangat bagus. Kami syuting dengan sangat harmonis sehingga sulit untuk menahan tawa. Kupikir adegan itu keluar dengan cukup baik berkat akting Hyu Wook oppa yang sangat baik," sambung Bona.


Bona WJSN Komentari Adegan Ciuman Dengan Choi Hyun Wook di \'Twenty-Five Twenty-One\'Bona WJSN Komentari Adegan Ciuman Dengan Choi Hyun Wook di \'Twenty-Five Twenty-One\'

Source: Naver

Bona mengatakan bahwa dirinya selalu bersenang-senang syuting dengan pertimbangan aktor yang memikirkan satu sama lain dan dia bahkan tidak tahu kamera sedang mengambil gambar. Di antara mereka, pembuat suasana hati yang luar biasa adalah Nam Joo Hyuk.

"Oppa sangat menyenangkan. Setiap kali kami syuting bersama, kami selalu bermain dengan walkie-talkie sutradara. Semua suasananya sangat menyenangkan. Tidak pernah ada saat suasana di lokasi syuting tidak bagus," tutur Bona.

Bona lebih lanjut menjelaskan, "Ada banyak waktu ketika Moon Ji Woong unik karena perbedaan usia, jadi kami semua menggoda Moon Ji Woong bersama-sama, dan reaksi Hyun Wook oppa juga menarik."

Sementara itu, episode terakhir "Twenty-Five Twenty-One" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 11,5 persen. Drama populer tvN itu akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru