Bona WJSN Tanggapi Kritikan Atas Karakternya di 'Twenty-Five Twenty-One'
tvN
TV

Bona dengan stabil menggambarkan karakter Go Yu Rim yang memiliki berbagai macam emosi, dari penampilannya yang cantik penuh dengan kecantikannya yang sembrono.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" sudah tamat sejak Minggu (3/4). Begitu penayangan berakhir, Bona WJSN langsung menjalani wawancara dengan beberapa media setempat seputar perannya sebagai karakter Go Yu Rim.

Bona awalnya mengatakan senang bisa memerankan karakter Go Yu Rim selama tujuh bulan terakhir. "Aku mendengar bahwa Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk setuju membintangi dan dukungan suaranya ada di sana," ujar Bona.

"Kupikir akan sangat bagus jika aku bisa menjadi bagian dari pekerjaan ini. Senang rasanya bisa menunjukkan sisi berbeda diriku setiap bertemu banyak orang, dan karakter Yu Rim sendiri sangat menarik," imbuh Bona.

Bona dengan stabil menggambarkan karakter Go Yu Rim yang memiliki berbagai macam emosi, dari penampilannya yang cantik penuh dengan kecantikannya yang sembrono hingga narasi sedih yang tidak akan melakukan apa pun untuk keluarganya.


Ketika ditanya bagaimana mempersiapkan karakternya, Bona berkata, "Aku ingat bahwa itu sedikit sulit karena dia terus menangis dalam adegan di mana dia harus berbicara dengan tenang tanpa menangis saat berakting."

"Juga, dalam adegan di mana aku berpura-pura baik-baik saja di depan orangtuaku, tidak mudah ketika aku mengatakan 'sayangnya' keluar dari mulutku sedangkan aku tidak baik-baik saja," lanjut Bona.

Di tengah-tengah drama, Go Yu Rim dikritik karena berpindah kewarganegaraan demi melunasi hutang orangtuanya. Namun sangat menyedihkan bahwa dia memilih untuk menjadi orang Rusia yang dinaturalisasi.

Bona menanggapi kritikan itu dengan berkata, "Hal yang keren tentang Yu Rim adalah dia bisa memberikan segalanya untuk keluarganya. Aku bertanya-tanya apakah bisa memberikan segalanya untuk orang lain. Kupikir aku menjadi lebih kuat saat memerankan Yu Rim. Dia adalah karakter yang sangat berharga bagiku."

Sementara itu, episode terakhir "Twenty-Five Twenty-One" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 11,5 persen. Drama populer tvN itu akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru