Bona WJSN Tanggapi Akhir Drama Hingga Rumor Kematiannya di 'Twenty-Five Twenty-One'
tvN
TV

Bona awalnya menanggapi akhir 'Twenty-Five Twenty-One' di mana pasangan utama, Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) memutuskan berpisah.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" telah rampung ditayangkan sejak Minggu (3/4). Begitu drama tamat, Bona WJSN yang ikut ambil bagian sebagai karakter Go Yu Rim dalam drama ini tampak menjalani wawancara dengan berbagai media setempat.

Bona awalnya menanggapi akhir "Twenty-Five Twenty-One" di mana Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) memutuskan berpisah. Hingga akhir, sosok suami Na Hee Do yang bermarga Kim pun tak diperlihatkan.

Bona mengatakan, "Ibuku berkata, 'Jarang seorang ibu menikahi cinta pertamanya, dan aku juga punya teman dekat seperti itu, tetapi aku tidak bisa menghubunginya, jadi aku tiba-tiba teringat padanya'. Berpikir seperti itu, kupikir akhir ini bagus."

Bona juga secara khusus menyoroti akhir bahagia dari karakter Go Yu Rim yang pada akhirnya dilamar kekasih hatinya, Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook). "Aku tidak berpikir Yu Rim tidak bahagia lagi. Itu sangat bagus," tutur Bona.


Go Yu Rim selanjutnya membahas soal rumor atau spekulasi yang dibuat penonton tentang kematian Go Yu Rim di akhir "Twenty-Five Twenty-One". "Orang-orang di sekitarku bertanya apakah aku akan mati," curhat Go Yu Rim.

"Orang-orang mengira Go Yu Rim akan mati. Endingnya lucu karena nama belakang Min Chae (putri dari karakter Na He Doo) bukan Baek dari episode pertama, tapi seru bikin banyak tebakan," lanjut Go Yu Rim dengan tertawa.

Dalam "Twenty-Five Twenty-One", Bona menggunakan nama aslinya Kim Jiyeon. "Bahkan orang-orang yang mengenalku sering kali tidak dapat menyamakan Yu Rim denganku, jadi itu luar biasa. Senang melihat kalian dengan cara yang berbeda dari saat menjadi seorang idol," ungkap Bona.

Sementara itu, episode terakhir "Twenty-Five Twenty-One" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 11,5 persen. Drama populer tvN itu akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait