Kim Ji Won dan Sosok Ini Saling Komentari Akting di 'My Liberation Notes', Ada Hubungan Apa?
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC merilis cuplikan foto Kim Ji Won dan Son Seok Gu menjelang penayangan 'My Liberation Notes' akhir pekan ini. Begini komentar mereka tentang satu sama lain.

WowKeren - JTBC baru saja mengunggah foto cuplikan adegan Kim Ji Won dan Son Seok Gu untuk "My Liberation Notes" yang mulai tayang pekan ini. Drama ini juga akan menampilkan akting memukau Lee Min Ki dan Lee El.

"My Liberation Notes" mengangkat kisah tentang kebangkitan tiga bersaudara Yeom Mi Jung (Kim Ji Won), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Ki Jung (Lee El) yang berusaha keluar dari kenyataan saat ini. Dalam perjalanannya, mereka bertiga terlibat dengan orang asing misterius bernama Pak Gu (Son Seok Gu).

Ketiga saudara itu mempunyai masalah masingmasing seperti Yeom Mi Jung merasa kehidupannya sangat membosankan. Yeom Chang Hee yang kehidupannya tidak tertata. hingga Yeom Ki Jung yang ingin mencari cinta di tengah rutinitas super sibuknya.

Pada foto cuplikan yang dirilis menunjukkan si introverst Yeom Mi Jung dan si misterous Pak Gu. Di tengah suasana musim panas yang cerah, Yeom Mi Jung mengunjungi Pak Gu sehingga ia menunjukkan sorot mata terkejut dan sikap berbeda dari biasanya. Keduanya pun terlibat momen hening bak hanya diisi suara belalang.

Kim Ji Won dan Sosok Ini Saling Komentari Akting di \'My Liberation Notes\', Ada Hubungan Apa?

Source: JTBC


Di sisi lain. Yeom Mi Jung terlihat membawa wadah lauk pauk dari rumah Pak Gu. Sementara empunya umah duduk di bangku dan melamun memandang ke arah lain. Yeom Mi Jung memamerkan raut wajah kompleks yang membangkitkan rasa penasaran. Pemirsa menantikan perubahan yang akan terjadi pada dua orang ini.

Mengenai Son Seok Gu, Kim Ji Won berpendapat, "Dia tenang dan punya pesona kuat, jadi dia tampak seperti karakter Gu sendiri. Berkat itu, aku bisa lebih tenggelam dalam kehidupan karakter di drama ketika sedang syuting."

Saling melemparkan pujian, Son Seok Gu berkata, "Dia adalah orang yang jernih dan selalu memikirkan orang lain lebih dulu. Sebagai aktor, dia punya pesona keren dan akurat."

Sementara itu, "My Liberation Notes" akan disiarkan perdana pada 9 April mendatang. Sebagai pengganti "Forecasting Love and Weather" drama ini mengisi slot tayang Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait